Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSBI Blitar Bangga Bisa Kalahkan Persebaya Surabaya

Diposkan oleh : Admin , pada 29 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Motivasi tinggi yang diusung PSBI Blitar saat menghadapi Persebaya Surabaya membawa hasil positif. Tim berjuluk Laskar Singo Lodro berhasil menaklukkan Bajol Ijo dengan skor 1-0 pada kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone di Stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (27/11) kemarin.

Kemenangan dengan skor tipis yang dicetak oleh Han Jiho tersebut bagi pelatih PSBI Blitar M. Arifin sangat berarti. Ia merasa senang dan bangga terhadap perjuangan para pemainnya. Apalagi PSBI Blitar tadinya cuma dipandang sebelah mata dalam laga tersebut.

"Anak-anak sudah berjuang keras dan tidak putus asa. Mereka dapat bermain sesuai dengan harapan. Bermain dengan penuh semangat, dan motivasi yang tinggi," kata M Arifin seperti dilansir Goal.com, Minggu (28/11).

M. Arifin menambahkan, permainan Persebaya Surabaya sebenarnya sangat baik, bahkan Arifin mengakui, jika timnya banyak diserang. Namun, peluang yang diciptakan oleh PSBI juga cukup banyak dan serangan balik mereka juga cukup cepat.

Kemenangan atas Persebaya Surabaya yang memiliki nama besar, kata Arifin, diharapkan mampu menjadi motivasi tersendiri bagi timnya. Tentunya, untuk kelangsungan PSBI Blitar dalam menghadapi laga berikutnya.

Selanjutnya PSBI Blitar akan bertandang ke kandang Persigo Gorontalo pada tanggal 1 Desember mendatang, setelah itu baru menjamu PS Barito pada tanggal 16 Desember di kandang Singo Lodro, Blitar.

Sampai saat ini PSBI Blitar sudah menjalani tiga kali pertandingan. Dari ketiga kali laga, dua pertandingan berhasil dimenangkan sekali kalah. Kini PSBI sudah mengumpulkan enam poin dan bertengger di puncak klasemen sementara grup III.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :