Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Mitra Kukar Hanya Targetkan Seri Lawan Persemalra Tual

Diposkan oleh : Admin , pada 22 November 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

mitra kukar
VIVA-PERSIK,  Mitra Kukar Kutai Kartanegara tak mau pasang target tinggi saat menghadapi Persemalra Tual, Maluku Tenggara, Senin (22/11) sore. Bermain di Stadion Maren, Tual, Mitra Kukar akan memulai laga perdananya di Liga TiPhone Divisi Utama 2010/2011, buta kekuatan lawan. Inilah yang membuat Si Naga Mekes –julukan Mitra Kukar- hanya menargetkan hasil imbang.

Manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan saat dikonfirmasi mengatakan kalau timnya hanya diminta berjuang maksimal, agar target angka bisa dibawa pulang. “Kalau pertandingan pertama berjalan dengan bagus, saya yakin seterusnya pun akan begitu. Asalkan tak ada masalah dan pemain tak banyak mengalami cedera sepanjang kompetisi, Insya Allah kita bisa terus meraih hasil positif,” kata lelaki yang biasa disapa Onny tersebut.

Skuad Mitra Kukar sendiri sejak dua hari lalu sudah berada di Tual. Adaptasi dengan suasana dan cuaca langsung dilakukan setibanya di daerah yang dikenal cukup panas tersebut. Dan kemarin sore Bayu Sutha dkk sudah menjalani latihan di lapangan Maren dalam sesi uji coba lapangan. Dikatakan Onny, Mitra Kukar sebenarnya berambisi merebut poin penuh di kandang Persemalra.

Namun Onny khawatir target tersebut menjadi beban tersendiri bagi pemain. Terlebih ini adalah partai pertama dan dimainkan di kandang lawan. “Kalau bicara keinginan, kami semua ingin dapat poin tiga. Tapi sementara ini saya pikir kita tak usah muluk-muluk. Bisa bawa pulang satu angka sudah bagus, tapi kalau bisa dapat tiga pastinya lebih bagus lagi,” kata Onny ringan.

Masalah terbesar yang dihadapi Mitra Kukar memang soal calon lawan yang sama sekali tak diketahui kekurangan dan kelebihannya. Jika dibandingkan dengan tim besar seperti Persik Kediri yang notebene menjadi calon lawan Mitra Kukar, kekuatan tim Persemalra yang baru promosi ke Divisi Utama musim ini tersebut sama sekali tak diketahui.

“Kalau Persik Kediri mungkin kita tahu beberapa pemainnya dan tahu sedikit kekuatan mereka. Tapi kalau Persemalra kami sama sekali tak tahu bagaimana cara mereka bermain,” terang Ony.

Sedikit gambaran yang diperoleh Mitra Kukar, Persemalra biasanya bermain sedikit lebih keras di hadapan pendukungnya sendiri. Dan itu terbukti saat Persemalra memenangkan laga perdana menghadapi Gresik United yang berakhir dengan 2-0.

“Yang penting sekarang adalah, bagaimana pemain bisa memanfaatkan peluang untuk membawa angka pulang. Saya juga berharap masyarakat Tenggarong mendoakan perjuangan anak-anak di sana,” harap Ony.
(jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011

PELUANG USAHA :
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :