Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lini Depan Persik Kediri Yang Masih Tumpul Perlu Perbaikkan

Diposkan oleh : Admin , pada 07 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Kemenangan tipis 1-0 atas PSCS Cilacap di laga kandang dan memetik poin perdananya tidak membuat pelatih dan jajaran pengurus Persik Kediri berpuas diri. Apalagi gol yang terjadi hasil dari hadiah tendangan penalti dimenit akhir jelang bubaran pertandingan.

Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono mengatakan, masih perlu kerja keras mempersiapkan timnya, menyusul masih tumpulnya lini depan tim yang berjuluk Macan Putih ini selama menjalani laga yang telah dilaluinya.

Dominasi permainan dan serangan yang diperagakan pasukan Persik Kediri dalam tiga laga yang telah dijalani, tidak mendapatkan hasil akhir yang menggembirakan. Sejauh ini mereka hanya memasukkan dua gol dan kemasukkan tiga gol dari tiga laga.

"Lini depan Persik memang perlu dievaluasi karena belum mampu menunjukkan ketajamannya. Termasuk laga di kandang Brawijaya semalam (Senin,16/10), juga belum bisa menciptakan gol, meskipun peluangnya cukup banyak," kata Jaya Hartono.

Salah satu kekurangan mendasar yang ada di dalam timnya, lanjut Jaya Hartono, adalah faktor finishing alias penyelesaian akhir.

“Dalam dua pertandingan terakhir finishing masih jadi kendala. Peluang banyak tapi tidak bisa jadi gol, masih ada kesempatan untuk evaluasi dan perbaikan. Kami harus memanfaatkannya," sambung Jaya Hartono.

Sementara itu rencana untuk memasukkan nama Musikan pemain terbaik Liga Indonesia 2003 masih belum kesampaian. Sebab, sampai dengan kemarin proses pendaftaran Musikan ke PT Liga Indonesia (LI) masih dalam proses.

Musikan sendiri diharapkan bisa mengisi lini depan Persik Kediri yang sejauh ini masih mengalami masalah pada ketajaman dan efektivitasnya dalam mencetak gol. Dari tiga laga yang dijalani, Adrian Trinidad baru mencetak satu gol. Padahal, saat pertandingan terakhir lawan PSCS Cilacap mereka memiliki banyak sekali peluang emas.

Jaya Hartono berharap, lini depan Persik Kediri bisa membuktikan ketajamannya pada laga kandang keduanya saat menjamu Persikab Bandung pada Jumat (10/12) esok di Stadion Brawijaya, Kediri. Karena target wajib menang dalam empat laga kandang harus terealisasi.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :