Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Mengintip Kekuatan Mitra Kukar, Lawan Persik Kediri Selanjutnya

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Kehadiran PS Mitra Kukar di blantika sepakbola tanah air tak dapat lepas dari klub legendaris asal Surabaya yakni Niac Mitra dan Mitra Surabaya, serta Mitra Kalteng Putra.

Klub yang memiliki julukan sebagai Barisan Kuat dan Kekar, dan julukan lainnya Si Naga Mekes, serta bermarkas di Stadion Rondong Demang, kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Ketika Mitra Surabaya terdegradasi ke Divisi I Liga Indonesia pada tahun 1999, klub ini dibeli pemilik Barito Putra dari Banjarmasin yakni H. Sulaiman HB dan pindah markas ke ibu kota Kalimantan Tengah, Palangkaraya. Sejak itu Mitra Surabaya berganti nama menjadi Mitra Kalteng Putra (MKP).

Selama berkiprah di pentas sepakbola nasional, baik mulai kompetisi Divisi II hingga Divisi Utama Liga Indonesia yang bertitel Liga Tiphone musim 2010/2011 ini, Mitra Kukar telah ditangani sejumlah pelatih terkenal dari dalam maupun luar negeri.

Diantaranya adalah Eddy Simon (2003), Hernan Clavito Godoy dari Chili (2004), Vata Matanu Garcia asal Angola (2005), Ivan Venkov Kolev asal Bulgaria (2006), Mustaqim (2007) dan Jacksen F Tiago asal Brazil (2008). Dan terakhir saat ini adalah Benny Dollo (Bendol) yang sempat melamar sebagai pelatih Persik Kediri beberapa waktu lalu.

Seperti halnya Persik Kediri, Mitra Kukar pun mempunya target lolos ke Indonesia Super Liga (ISL) di musim depan. Bahkan dalam musim ini Mitra Kukar banyak dihuni oleh pemain-pemain berkelas yang musim lalu memperkuat klub-klub ISL, seperti striker Franco Hitta yang sempat juga akan masuk Persik Kediri bila Benny Dollo pelatihnya, dan juga nama Vijay yang musim lalu membela Persebaya Surabaya.

Maka tak heran dalam tiga laga yang telah dilakoninya Mitra Kukar meraup poin sempurna, dari dua laga kandang dan satu laga tandang. Kesempurnaan itu juga ditambah dengan tajamnya barisan penyerang mereka dengan telah mengoleksi 7 gol, serta ditunjang kuatnya barisan pertahan yang masih mampu menjaga keperawanan gawang mereka.

Melihat statistik Mitra Kukar, nampaknya Persik Kediri sangat-sangat perlu mewaspadai kekuatan Mitra Kukar dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone yang akan berlangsung di stadion Brawijaya Kediri, hari Rabu (15/12) mendatang.

Laga ini bakal mempunyai daya tarik bagi pecinta bola nasional, bagaimana akan terjadi perang strategi antar pelatih sekaliber Jaya Hartono dan Benny Dollo, serta adu tajam bomber Argentina Adrian Trinidad dan Franco Hitta. Bahkan laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

DAFTAR PEMAIN MITRA KUKAR KUTAI KARTANEGARA
Kiper : Amin Syarifudin (1) Indonesia, Anwar (21) Indonesia, Joice Sorongan (88) Indonesia.

Belakang : Alexander Pulalo (2) Indonesia, Elvis Nelson Anes (3) Indonesia, Muhammad Darwis (4) Indonesia, Bayu Sutha (6) Indonesia, Yus Arfandi Djapar (11) Indonesia, Victor Simon Badawi (13) Indonesia, Kerry Yudiono (20) Indonesia, Anderson Da Silva (28) Brazil.

Tengah : Rully Rudolf Soputan (5) Indonesia, Amsar Reza (7) Indonesia, Feri Liga Saputra (8) Indonesia, Andrie Yoga (15) Indonesia, Junaidi Tagor (16) Indonesia, Washiyatul Akmal (22) Indonesia, Mbom Mbom Julien (23) Kamerun, Djalaludin Main (25) Indonesia, Vijay (29) Indonesia.

Depan : Rully Padengke (9) Indonesia, Franco Hita (10) Argentina, Boy Jati Asmara (14) Indonesia, Anindito Wahyu Erminarno (17) Indonesia, Ilham Jaya Kesuma (78) Indonesia.

Pelatih : Benny Dollo.
Asisten Pelatih : Sudirman


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :