Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Mitra Kukar Konsentrasi Hadapi Lawan Berat PSIM Yogyakarta

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA BOLA
VIVA-PERSIK,  Laga berat kembali dilakoni Mitra Kukar di kandang lawan, yakni menantang tuan rumah PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Saat ini PSIM Yogyakarta adalah penguasa puncak klasemen sementara Grup II Kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone 2010/2011 dengan poin 13, sementara Mitra Kukar yang sempat berada di puncak kini tergusur ke posisi 4.

Namun skuad Mitra Kukar tetap memiliki keyakinan bisa mencuri angka di kandang lawan, sekaligus mengobati luka setelah ditekuk Persik Kediri 4 gol tanpa balas.
"Kekuatan semua tim di Divisi Utama saat ini merata. Yang membedakan mungkin soal kesiapan tim dan motivasi untuk memenangkan pertandingan. Saat ini kondisi anak-anak sudah cukup bagus. Mereka sudah bisa melupakan kekalahan telak di kandang Persik," kata Benny Dollo, arsitek Mitra Kukar.

Bendol--sapaan Benny Dollo menyatakan kalau ia sudah mendapat banyak pelajaran dari kekalahan pertama Mitra Kukar oleh Persik Kediri. Itulah sebabnya ia meminta kepada pemainnya untuk tidak demam panggung alias grogi kembali saat main di kandang lawan, di bawah tekanan ribuan suporter tuan rumah.

"Salah satu faktor kelemahan yang sangat menonjol dari tim saya adalah lemahnya fokus mereka dalam bermain. Ini sudah saya benahi dan semoga kesalahan serupa tak terulang," ujar Bendol.

Soal perubahan komposisi, mantan pelatih Timnas ini menyatakan memang melakukan sedikit perubahan terutama di lini belakang dan tengah. Namun siapa pemain yang dipercaya mengawal kedua lini tersebut, Bendol belum bisa memutuskannya.

"Kita lihat sampai sejauh mana kondisi pemain. Saya mau lihat sampai besok pagi (pagi ini, Red). Siapa pemain paling siap, dia yang saya percaya. Saat ini kami punya 25 pemain dengan kemampuan merata," tegas Bendol.

Saat ditanyakan soal lawannya, Bendol mengaku tak mengetahui persis. Namun ia menyebut tim besutan Maman Durachman tersebut punya gaya permainan yang solid.
"Selama ini mereka tak pernah kalah. Dan kami berupaya menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka. Kemungkinan tetap ada, meski harus dilalui dengan perjuangan ekstra berat," imbuh Bendol.

Kans untuk mendapatkan angka memang masih terbuka. Tapi melihat grafik permainan PSIM Yogyakarta, harapan Mitra Kukar mendulang angka rasanya sangat tipis.

Secara terpisah manajer tim Mitra Kukar, Ronni Fauzan ST saat dikonfirmasi terpisah menyatakan kalau harapan mendapatkan angka tetap diusung tinggi. "Setidaknya kami ingin memperlihatkan kemampuan terbaik," kata Ronni.

Ronni berharap kekalahan dari Persik Kediri, bisa mencambuk semangat seluruh pemain untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

"Kuncinya adalah konsentrasi. Kalau konsentrasi dijalankan sejak menit awal sampai akhir, saya yakin kami bisa mendapatkan poin. Kekhawatiran utama bagi saya adalah faktor nonteknis," kata Ronni mengakhiri.
(jpnn)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :