Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Mitra Kukar Targetkan Curi Poin Di Brawijaya Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) menargetkan mencuri poin saat melakukan lawatan ke Kediri dan Yogyakarta menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (15/12). Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Mitra Kukar Endri Erawan.

Manajemen Mitra Kukar tetap mengisyaratkan memaksimalkan setiap laga yang dilakoni Skuad Naga Mekes julukan Mitra Kukar di musim ini. Baik itu dalam partai home maupun partai away seperti yang Mitra Kukar hadapi kali ini.

“Setiap pertandingan bagi kami tetap partai final, baik home maupun away, oleh karenanya kami tetap menargetkan memaksimalkan setiap partai yang di lakoni Mitra Kukar,” kata Endri Erawan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Pelatih Mitra Kukar Benny Dollo. Menghadapi Persik Kediri Beni Dollo mengakui tidak menerapkan strategi khusus terhadap anak asuhannya, ia tetap mengaintruksikan Alexander Pulalo dkk bermain seperti biasanya untuk mengejar poin dalam lawatan ke Kediri tersebut.

Benny Dollo mengharapkan Mitra Kukar tetap memperagakan passing cepat dari kaki ke kaki dan lebih mengambil inisiatif atas penguasaan bola dengan harapan bisa memainkan tempo permainan.

“Tidak ada perubahan yang signifikan baik taktik maupun strategi, tetap seperti biasanya yang diperagakan anak – anak, namun karena kali ini laga away, maka kita akan lebih berhati – hati, saya menekankan untuk tetap menjaga konsentrasi hingga pertandingan selesai dan mampu membaca permainan, namun tetap tidak melupakan pertahanan tentunya,” ujar Bendol, panggilan akrab Benny Dollo.

Dikatakan Benny Dollo lagi, dengan begitu anak – anak tidak lepas moment transisi dalam bertahan dan menyerang. "Jika strategi ini berjalan dengan baik di lapangan besok, tidak mustahil Mitra Kukar bisa mencuri poin di Kediri," tandas Bendol.

Bendol tampaknya akan menurunkan The Winning Team saat tiga kali menghancurkan Persemalra Tual, PPSM Magelang dan Persis Solo, dengan formasi 4 – 4 – 2 sejajar.

Dibawah mistar tetap akan dipasang Joice Sorongan. Dibelakang dihuni oleh Yus Apandi Ahmad, Bayu Sutha, Anderson da Silva dan Alexander Pulalo yang juga merangkap sebagai kaptem.

Ditengah tidak ada perubahan, Bendol sepertinya tetap akan memasang Junaidi Tagor, Mbom Mbom Julien, Wijay Singh serta Amsar Reza. Sementara dua ujung tombak akan dimainkan sejak menit awal Franco Hita dan Anindito.

Sementara itu terpisah Manajer Tim Mitra Kukar Roni Fauzan mengatakan, saat ini skuad Naga Mekes sedang On Fire setelah dalam 3 kali partai yang dilalui menyapu bersih poin maksimal. Untuk itu, dirinya tetap berharap Alexander Pulalo dkk untuk melanjutkan trend positif ini dengan meraih poin dalam laga away kali ini.

“Pertandingan di Kediri nanti rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi para pemain untuk memperagakan permainan terbaiknya guna meraih hasil yang terbaik pula,” kata Roni Fauzan.

Saat ini posisi Mitra Kukar berada di Runner Up klasemen sementara Grup II Liga TiPhone 2010, di bawah PSIM Yogyakarta yang pada Jumat (10/12) malam lalu berhasil menundukkan tamunya PSCS Cilacap dengan skor 2 – 0. PSIM Yogyakarta mengantongi 10 poin,, unggul 1 poin dari Mitra Kukar yang baru mengumpulkan 9 poin.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :