Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pelatih Mitra Kukar Mulai Lancarkan Serangan Psywar

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA PERSIK
VIVA-PERSIK,  Pelatih Mitra Kukar Benny Dollo mulai menebarkan psywar dalam menghadapi laga lawan Persik Kediri hari Rabu Besok (15/12). Bendol sapaan akrab Benny Dollo menilai berlebihan atas Persik Kediri kerap menerima hadiah penalti saat bermain di kandang Brawijaya.

Bendol menganggap sebagus apapun tim yang datang ke Kediri, namun nasib mujur selalu berpihak pada Persik. Bahkan pada setiap pertandingan kandang, Persik nyaris selalu mendapatkan hadiah penalti dari wasit yang memimpin pertandingan.

“Itu yang membuat kami was-was,” kata Bendol saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (14/12).

Alasan kekhawatiran Bendol tentang hadiah penalti untuk Persik, sebelumnya Bendol yang mantan pelatih Persija Jakarta ini sempat menuai kekecewaan saat timnya Persija Jakarta ditundukkan Persik Kediri melalui tendangan penalti pada Liga Super Indonesia pada bulan Maret 2010 lalu.

Kala itu Persik berhasil menundukkan Persija Jakarta dengan skor 2 - 1. Saat itu gol kedua Persik yang mengantarkannya meraup poin penuh dinilai kontroversial oleh kubu Persija.

Kekhawatiran tersebut semakin besar ketika Persik kembali menuai kemenangan saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Brawijaya Kediri, (6/12) beberapa waktu lalu. Persik berhasil mengungguli tamunya dengan skor tipis 1-0 melalui tendangan penalti O.K Jhon dari titik putih.

Demikian juga saat Persik menang 2 - 1 lawan Persikab Bandung, gol keunggulan Persik pun tercipta melalui tendangan penalti Adrian Trinidad di menit akhir sebelum bubaran laga.

Karena itu Bendol berharap pertandingan besok bisa berjalan fair dan tidak ada kecurangan nonteknis. Dia juga memastikan seluruh pemainnya turun dan siap untuk mempertahankan catatan belum pernah seri maupun kalah. “Mudah-mudahan wasit netral,” pungkas Bendol.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :