Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Kandaskan Mitra Kukar 4-0 Tanpa Balas

Diposkan oleh : Admin , pada 15 Desember 2010

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA BOLA
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri kembali meraup poin sempurna pada laga kandang ketiganya setelah menghajar Mitra Kukar dengan skor telak 4-0 tanpa balas pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-phone 2010/2011 di stadion Brawijaya Kediri, Rabu (15/12).

Tampil di depan ribuan suporter fanatiknya Persikmania, Persik Kediri berhasil mencetak gol lebih awal dari tamunya Mitra Kukar. Menit ke-11, Bertha Yuwana berhasil melesakkan bola ke gawang Joice Sorongan, penjaga gawang Mitra Kukar.

Bermula dari kemelut di depan gawang Mitra Kukar, Bertha yang bernomor punggung tujuh itu tanpa banyak kompromi langsung menyambar si kulit bundar. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Dua menit berikutnya giliran striker haus gol Adrian Trinidad tampil sangat impresif. Bomber asal Argentina itu menanduk umpan lambung dari tandangan Mekan Nazyrov. Kiper Joice Sorongan kembali memungut bola yang telah merobek jalanya untuk kedua kalinya. Kedudukan 2-0 untuk Persik Kediri.

Adrian Trinidad kembali menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker yang harus diwaspadai. Adrian berhasil membobol gawang Mitra Kukar untuk kedua kalinya yaitu pada menit ke-17. Kedudukanpun berubah menjadi 3-0 untuk Persik Kediri.

Lini belakang Mitra Kukar nampaknya memang mengalami permasalah. Tiga menit berselang, Adrian Trinidad berhasil kembali mengacak-ngacaknya, dan menciptakan gol ketiganya pada laga sore itu. Pada menit ke-22 ini skor berubah 4-0 untuk tuan rumah Persik Kediri. Skor tak berubah hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim sudah mulai berimbang tak seperti babak pertama dimana Persik mendominasi permainan. Di babak ini permainan Mitra Kukar sudah berkembang dan mampu menahan gempuran para penggawa Macan Putih.

Sayangnya, pada babak kedua tersebut pertandingan diwarnai dengan aksi tidak sportif yang dilakukan pemain Persik Kediri dan Mitra Kukar. Sehingga wasit terpaksa mengeluarkan dua kartu merah dari sakunya.

Persik Kediri terpaksa hanya bermain dengan 10 orang saat Tito Purnomo harus meninggalkan lapangan setelah terlibat aksi pemukulan terhadap striker Mitra Kukar Franco Hitta pada menit ke-61. Hadiah kartu merah itu sempat mendapat protes dari para pemain Persik Kediri khususnya, O.K Jhon. Wasit dari Yogyakarta itu memberi hadiah kartu kuning kepada Franco Hitta.

Sementara itu, pada menit ke-72 giliran kapten kesebelasan Mitra Kukar Alexander Pulalo yang diusir wasit Agus Fauzan Arifin dari Yogyakarta itu dengan mengeluarkan kartu merah. Alex melakukan pelanggaran keras terhadap Mekan Nazyrov.

Hingga menit ke-75 ini kedudukan tetap tak berubah 4-0 untuk Persik Kediri. Pelatih Mitra Kukar Benny Dollo pun melakukan perubahan strategi menyerang dengan memasukkan dua pemainnya, Elvis Nelson Anes dan Rully Soputan.

Namun pergantian strategi dan pemain yang dilakukan Benny Dollo tidak membuahkan hasil, Hingga wasit Agus Fauzan Arifin dari Yogyakarta meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah Persik Kediri unggul 4 - 0 atas Mitra Kukar.

Usai pertandingan pelatih Persik Kediri Jaya Hartono sangat menyayangkan tindakan anak asuhnya Tito Purnomo. "Seharusnya Tito tidak melakukan gerakan lanjutan. Tetapi mestinya membuat trik, karena dia dilanggar. Sedangkan gerakan tambahan itulah yang dilihat oleh wasit," kata Jaya Hartono.

Dengan hasil ini maka kini jumlah poin yang dikumpulkan tim berjuluk Macan Putih tersebut adalah 9 poin dari 5 laga, sama halnya Skuad Naga Mekes Mitra Kukar yang juga mengumpulkan 9 poin dari 4 laga yang telah dijaninya.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :