Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Armada Dandangan, Rajai Kompetisi Klas I PSSI Kota Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 07 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PSSI KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Tim Armada Dandangan kota Kediri akhirnya menjadi juara kompetisi internal kelas I PSSI kota Kediri. Dalam partai final kemarin Armada yang menggunakan kostum merah hitam berhasil menumbangkan perlawanan tim Binatama dengan skor tipis 1-0 di stadion Brawijaya, Kediri.

Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Dwi Prasetyo, dia berhasil menyarangkan gol tersebut ke gawang Binatama pada menit ke-23 dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Armada serta bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Diatas lapangan sebenarnya pertandingan yang diperagakan kedua kesebelasan tersebut sangat menarik. Kedua tim bermain terbuka dan saling serang mulai peluit awal pertandingan hingga akhir.

Armada yang sempat tertekan di awal pertandingan dan dibuat kocar-kacir oleh serangan Binatama. Namun penyelesaian akhir yang kurang tajam membuat gawang Armada tak kemasukan gol sama sekali. "Binatama kurang beruntung, padahal serangannya sangat bagus," kata ketua PSSI Kota Kediri Barnadi.

Justru Armada yang mengandalkan serangan balik dan umpan-umpan panjang mampu membuat gol pada babak pertama dan menjadikan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Walau saling serang antar tim masih berlanjut, namun tak ada lagi gol tercipta hingga laga berakhir.

Dalam laga yang sempat berjalan panas tersebut, seorang pemain harus diusir oleh wasit karena kartu merah. Ali Lutfi dari tim Binatama harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga tersebut.

Dengan hasil tersebut maka Armada berhak menjadi juara kompetisi klas I PSSI kota Kediri, sedangkan Binatama menduduki posisi kedua, serta Persman Manisrenggo berhasil merebut posisi ketiga.

Dalam kesempatan itu Ketua PSSI kota Kediri Barnadi yang juga merangkap sebagai Sekretaris Umum Persik Kediri mengatakan bahwa ajang tersebut juga menjadi ajang seleksi. "Untuk mencari bibit yang diproyeksikan ke Persik Kediri ataupun Porprov," kata Barnadi.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :