Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Bidik Rekor Kandang Gresik United

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

DIVISI UTAMA
VIVA-PERSIK,  Pelatih PSIS Semarang Bonggo Pribadi optimistis timnya mampu memetik poin saat timnya dijamu Gresik United (GU) Jumat (7/1) sore di Stadion Petrokimia, Gresik. Laga yang direncanakan bakal disiarkan langsung oleh ANTV tersebut diharapkannya menjadi momentum kebangkitan timnya usai takluk dari Mitra Kukar pada laga sebelumnya.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Samudro, PSIS Semarang dikatakannya akan bermain normal. Peluang sekecil apapun harus bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. "Kami tetap akan bermain normal untuk memenuhi target mencuri poin," kata Bonggo Pribadi.

Demi memenuhi target tersebut, timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik. Bonggo akan memainkan formasi 4-4-2 yang menjadi andalannya. Lini depan dia mempercayakan pada duet Imral Usman dan Indriyanto Nugroho. Sementara posisi playmaker masih akan disandang oleh Gustavo Chena.

Sebagai pendamping Chena di lini tengah, Bonggo kemungkinan menurunkan Suwita Patha, Denny Rumba dan Basri Lohy. Rumba dan Basri akan bermain di sayap kiri dan kanan. Heri Susilo dan Aris Indarto masih menjadi pilihan utama Bonggo di barisan pertahanan dibantu Aris Indarto dan Modestus Setiawan.

Selain bermain normal, Bonggo juga meminta para pemainnya tampil disiplin dan fokus selama laga berlangsung. Hal itu disampaikan terkait kemungkinan munculnya faktor nonteknis.

Harapan agar PSIS bangkit juga disampaikan manajer tim Teguh Setyono. Pihak manajemen saat ini telah memenuhi kewajiban membayarkan gaji pemain tepat waktu. "Semoga hal ini bisa membuat anak-anak bermain lebih fokus," kata Teguh yang turut mendampingi tim.

Terpisah, tuan rumah Gresik United bertekad mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang. Dari tiga laga kandang, anak-anak asuhan pelatih Sanusi Rahman selalu menang saat bertanding di hadapan pendukungnya. Tiga kali kemenangan tersebut diraih saat menghadapi Persis Solo 4-0 (27/11), PPSM Sakti 1-0 (2/12) dan Persikota Tangerang 2-1 (3/1).

Kondisi tersebut berbalik saat mereka menjalani laga tandang. Dari tiga kali tampil, mereka selalu kalah. Tiga kekalahan tersebut didapat saat bertamu ke kandang Persemalra Tual 0-2 (19/11), PSIM Yogyakarta 0-1 (15/12) dan Persik Kediri 0-1 (19/12). "Menjamu PSIS, tidak ada kata lain selain meraih kemenangan," kata asisten manager, Imam Supardi.

Untuk mengejar kemenangan, timnya akan tampil menyerang sejak awal. Minus striker asing Paredes Jose Alberto, dia tetap optimistis Agustiar Batubara dkk mampu meraih hasil maksimal. Meski demikian, dia tetap meminta para pemainnya untuk tetap waspada.

Meski dalam klasemen sementara posisi timnya berada di atas tim tamu, bukan alasan untuk meremehkan kekuatan lawan. Apalagi saat ini PSIS banyak dihuni oleh pemain berpengalaman seperti Indriyanto Nugroho, Suwuta Patha, dan Aris Indarto.

Lebih lanjut Imam mengatakan, di lini depan kemunginan besar timnya akan menurunkan duet Basuki dan Ali Usman. Basuki diharapkan tampil dalam form terbaiknya.
(suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :