Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Bila APBD Cair, Sisa Gaji Pemain Persik Akan Dirapel

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Para penggawa Persik Kediri yang hanya menerima separoh gaji dalam dua bulan terakhir mendapat kabar baik sekaligus kabar yang tidak enak didengar. Kabar baiknya, para pemain akan menerima rapelan sisa gaji yang selama ini belum dibayarkan oleh pengurus Persik Kediri. Sementara kabar lainnya, para pemain masih harus menunggu cairnya rapelan tersebut karena dana tersebut tidak bisa cair dalam waktu dekat.

Hal tersebut Jumat (14/1) kemarin disampaikan oleh Humas Pemkot Kediri Nur Muhyar. "Para pemain akan tetap menerima sisa gaji yang belum diterima dalam dua bulan terakhir," kata Nur Muhyar seperti dilansir oleh Radar Kediri.

"Pokoknya dalan gajian selanjutnya, semua hak pemain akan dibayarkan," tandas Nur Muhyar yang juga sebagai Humas kesebelasan Persik Kediri itu.

Nur Muhyar juga membantah bahwa sisa gaji yang belum dibayarkan akan hangus. "Pokonya apa yang ada dalam kontrak itu akan dibayarkan. Tidak dikurangi atau hangus," tandasnya sekali lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa para penggawa Persik Kediri selama dua bulan ini hanya menerima separoh gaji mereka dari biasanya. Hal ini banyak dikeluhkan oleh para pemain karena hanya menerima setengahnya saja dari hak mereka.

Sementara itu pihak pemkot Kediri beralasan bahwa pemberian gaji yang hanya separoh itu dikarenakan dana yang belum cair. Yakni dana dari APBD 2011 yang selama ini menjadi sumber utama keuangan tim kebanggan warga Kediri tersebut.

Dana APBD tersebut saat ini masih dalam proses pencairan. Namu proses pencairannya memang masih membutuhkan waktu. Nur Muhyar yang didampingi bendahara Persik Kediri Agung Handoko memperkirakan bahwa dana tersebut akan cair pada awal bulan depan ini. "Awal Februari Insya Allah sudah bisa cair," sebutnya.

Kalau memang sudah bisa dicairkan, Nur Muhyar berjanji akan segera meneruskannya kepada KONI Kota Kediri dan kemudian baru disalurkan ke Persik Kediri maupun cabang olahraga lainnya. Sebab mekanisme pencairan dana APBD untuk Persik Kediri memang wajib melalui mekanisme hibah dari KONI.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :