Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Abi Hasantoso : Persedikab Harap Sabar Menunggu

Diposkan oleh : Admin , pada 16 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

LIGA PRIMER INDONESIA
VIVA-PERSIK,  Persedikab Kediri nampaknya harus bisa bersabar menunggu bila benar-benar ingin berlaga di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) walau di kasta keduanya. Sebab hingga saat ini pihak LPI belum akan menggelar kasta kedua kompetisi LPI dalam waktu dekat, dan meminta Persedikab Kediri untuk menunggu.

Hal tersebut kemarin disampaikan oleh juru bicara LPI Abi Hasantoso. "Memang kami rencananya juga menggelas kompetisi kelas dua LPI, tapi bukan sekarang," kata Abi Hasantoso.

Menurut Abi, saat ini pihak LPI masih berkonsentrasi pada kompetisi LPI yang telah digulirkan sejak 8 Januari kemarin. "Hal itu butuh proses, saat ini kami sedang fokus pada kompetisi yang sedang bergulir," lanjut Abi Hasntoso.

Jika tak ada aral melintang menurut Abi, kompetisi strata kedua LPI akan digelar paling cepat pada musim kedua LPI. "Ya palin cepat satu atau dua tahun lagi. Semoga saja bisa secepatnya," lanjut Abi.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Persedikab Kediri gagal menjadi salah satu peserta LPI yang saat ini sudah digelar. namun sampai saat ini Persedikab Kediri masih belum mati untuk berharap bisa masuk dalam kompetisi yang tidak mengandalkan dana APBD tersebut. Persedikab Kediri berharap bisa mengikuti strata kedua LPI seperti halnya Divisi Utama pada Super Liga.

Masih menurut Abi Hasantoso, kesebelasan yang ingin mengikuti stata kedua LPI bukan hanya Persedikab Kediri saja, tetapi beberapa nama telah masuk dan ingin bergabung dengan LPI. "Kami sudah mendapatkan banyak permintaan. Memang sudah seharusnya ada kompetisi di bawahnya sebagai jenjang kompetisi," pungkas Abi Hasantoso.
(radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :