Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Hadapi Persis Solo, Persik Kediri Wajib Bangkit

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PT BISI INTERNATIONAL
VIVA-PERSIK,  Kekalahan Persik Kediri 0-2 dari PPSM Magelang, tidak membuat mental para skuad Macan Putih terpuruk dalam laga away kali ini. Sebab perjalanan masih panjang, dan mereka wajib bangkit untuk tidak membuat Persikmania kecewa lagi.

"Ya kami harus bisa bangkit dan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga selanjutnya," kata manajer Persik Kediri, Sunardi.

Setelah gagal meraih target di kandang PPSM Magelang, Persik Kediri dijadwalkan menantang tuan rumah Persis Solo pada hari Kamis (6/1) sore. "Kali ini kami harus mampu meraih target menang," harap Sunardi.

Kepercayaan tinggi memang sedang diusung para penggawa Macan Putih atas hasil positif yang ditorehkan di akhir tahun, walau sayang pada saat bermain di kandang PPSM Magelang Persik Kediri harus menelan pil pahit dengan kekalahan.

"Di Solo kami yakin bisa memenangkan pertandingan, dan bisa menggantikan poin yang hilang saat di Magelang," yakin Sunardi. Pada laga lawan Persis Solo Sunardi berharap anak asuh Jaya hartono tersebut tidak banyak melakukan kesalahan terutama lini pertahan seperti pada saat lawan PPSM Magelang.

Sunardi mengakui bahwa lini belakang timnya sangat rapuh dan mudah di obrak-abrik pemain depan lawan. "Kami tak mau komentar soal wasit, dan sdemoga pemain tidak lagi membuat kesalahan yang sama," kata Sunardi.

Sementara itu pelatih Jaya hartono yang sempat kecewa atas kekalahan anak asuhnya tersebut, juga merasa yakin bahwa skuad Persik Kediri akan mampu bangkit pada saat menantang Persis Solo. Kekalahan atas PPSM Magelang tidak membuat mental anak asuhnya menurun. "Kondisi anak-anak masih bagus," kata Jaya singkat.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :