Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Bonus Peringkat Ketiga Piala Indonesia Masih Nyantol

Diposkan oleh : Admin , pada 05 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Pengurus Persik Kediri yang lama ternyata masih mempunyai tunggakan, sampai saat ini mereka masih juga belum mendistribusikan yang diterima Macan Putih sebesar Rp 300 Juta setelah menjadi juara tiga dalam turnamen Piala Indonesia 2010 beberapa waktu lalu.

Akibatnya beberapa pihak yang ikut mengantar Persik Kediri meraih gelar tersebut merasa kecewa, merekapun membeberkannya kepada media. "Belum cair," kata salah satu skuad Persik Kediri musim lalu.

Padahal lanjut pria tersebut, manajemen Persik Kediri saat itu masih dipegang oleh walikota Kediri dr Samsul Ashar sudah berjanji akan memberikannya. "Walikota saat itu janji sebelum lawan Persebaya Surabaya di Kediri sudah lunas," lanjutnya. Namun hingga saat ini hadiah tersebut belum cair sama sekali.

Apalagi pria tersebut mendengar bahwa hadiah dari PSSI merebut peringkat ketiga tersebut sudah cair sepenuhnya. "Hadiah dari BLI sudah turun semua," ujar pria yang enggan disebut namanya tersebut.

Beberapa pihak yang mengklaim ikut menjadi bagian dari tim Persik Kediri saat itu juga meminta supaya dana tersebut segera dicairkan. "Ini kan sudah menjadi hak kami, kami ingin segera dicairkan," kata salah satu official Persik Kediri yang saat ini sudah tidak bersama Macan Putih lagi.

Dikonfirmasi terpisah, Humas kesebelasan Persik Kediri Nur Muhyar membenarkan bahwa sampai sekarang memang masih ada hadiah yang masih nyantol. "Tapi tidak semuanya," kata Nur Muhyar.

Dari total sebesar Rp 300 Juta, menurut Nur Muhyar sudah diserahkan separuhnya yakni Rp 150 Juta kepada para pemain dan official tim saat itu. "Sudah kami serahkan Rp 150 Juta," kata Nur Muhyar.

Bahkan kata Nur Muhyar pengurus Persik Kediri saat itu menyerahkan sebelum hadiah diberikan oleh pihak BLI. "Pengurus telah memberikan dana talangan sebesar Rp 150 Juta dulu untuk dibagikan," tambah Nur Muhyar.

Dan setelah hadiah Rp 300 Juta itu turun, separuhnya langsung dipakai untuk mengganti dana talangan yang telah dibagikan terlebih dulu. "Jadi sisa hadiah masih ada Rp 150 Juta, dan memang sampai saat ini belum didistribusikan," pungkas Nur Muhyar.
(jie/radarkediri)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :