Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persedikab Berharap Kasta Kedua Liga Primer Indonesia

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

LIGA PRIMER INDONESIA
VIVA-PERSIK,  Liga Primer Indonesia (LPI) telah bergulir dengan sukses. Sujumlah pertandingan yang hanya melibatkan tim-tim asal kota-kota besar di Indonesia itu berjalan cukup menarik. Akibatnya Persedikab Kediri pun masih belum putus harapan untuk bisa mengikuti sepakbola yang digagas oleh taipan minyak Arifin Panigoro tersebut.

Setelah gagal masuk dalam ajang LPI yang sudah digelar saat ini, Persedikab Kediri berharap bisa masuk di kompetisi LPI walau di kasta keduanya. Sebab ajang LPI yang baru saja dibuka tersebut tampaknya akan berlanjut dengan digelarnya kompetisi yang ada di bawahnya. Seperti halnya Indonesia Super Liga (ISL) yang punya Divisi Utama.

"Konsepnya memang akan ada kompetisi-kompetisi yang ada dibawahnya (LPI)," kata manajer Persedikab Kediri Sony Sandra.

Jika memang nantinya kompetisi kelas kedua itu jadi digelar, Persedikab Kediri tak ragu untk mengikutinya. "Kalau memang nantinya benar-benar ada tidak ada masalah. Kami akan ikut," lanjut pemilik PT Triple S tersebut.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya bahwa Persedikab Kediri pernah akan ikut ajang LPI yang digulirkan saat ini. Namun sayang sekali tim yang berjuluk Bledug Kelud tersebut harus gigit jari, sebab Persedikab Kediri hanya masuk pada daftar tunggu kompetisi tersebut.

Lalu kapan kompetisi kelas kedua LPI tersebut akan digelar ? Sony Sandra mengaku belum mengetahui pasti. "Kami masih menunggu perkembangan, belum ada informasi terbaru," kata Sony.

Sambil menunggu perkembangan, Sony mengatakan bahwa aktivitas Persedikab berjalan seperti biasa. "Kontrak pemain berakhir sampai bulan Juni, latihan rutin tetap digelar," kata Sony Sandra mengakhiri.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :