Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persikmania Berharap Persik Perbaiki Lini Belakang

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Jeda pertandingan skuad Persik Kediri yang panjang harus benar-benar bisa dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya adalah membenahi lini belakang skuad Macan Putih yang seringkali kedodoran tersebut.

Menurut catatan sampai dengan laga ke sembilan yang telah dilalui Persik Kediri, nampak sekali pertahanan adalah sektor yang paling lemah. Gawang Persik Kediri yang dikawal kiper Hery Prasetyo ataupun Zulbahra gampang sekali dijebol oleh lawan.

Dari tigabelas tim yang tergabung dalam grup II/tengah, Persik Kediri termasuk salah satu tim yang paling sering kebobolan gawangnya. Dari jumlah kebobolan per tim dalam grup II, Persik Kediri menempati tempat ke empat dari daftar tim yang paling sering kebobolan.

Statistik menunjukkan sembilan kali berlaga, Persik Kediri telah kebobolan sembilan gol. Atau satu kali kebobolan dalam setiap pertandingan. Jumlah tersebut berada di bawah tiga tim lainnya yakni Persis Solo yang kebobolan 14 kali, PSIS Semarang 11 kali dan Persemalra Tual 10 kali.

Sebagai tim yang saat ini bercokol di papan atas sementara grup II, jumlah tersebut rasanya tidak ideal bagi Persik Kediri, Hal ini juga menunjukkan betapa rapuhnya pertahanan Persik Kediri. Padahal dua tim papan atas lainnya yakni Mitra Kukar maupun PSIM Yogyakarta yang masing-masing masih kebobolan empat gol. Bahkan beberapa tim yang peringkatnya di bawah Persik Kediri justru punya pertahanan lebih baik.

Akibat dari seringnya kebobolan tersebut, nilai selisih gol kemasukkan dan memasukkan (agregat) Persik Kediri dinilai sangat jelek, walaupun produktivitas gol juga sangat bagus. Sejauh ini Persik Kediri sudah mengoleksi sebelas gol ke gawang lawan, sembilan gol diantaranya di cetak oleh Adrian Trinidan. (selengkapnya lihat data klasemen sementara)

Untuk itulah dalam jeda waktu yang cukup panjang sebelum laga kandang menghadapi Persemalra Tual 24 Januari mendatang, apalagi setelahnya harus bertandang tour Papua menantang Perseman Manokwari dan Persiram Raja Ampat. Untuk itu Persikmania mengharapkan kesebelasan kebanggannya tersebut bisa berbenah di lini belakangnya yang dinilai keropos tersebut.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :