Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persemalra Akan Manfaatkan Kondisi Persik untuk Curi Poin

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

LIGA PRIMER INDONESIA
VIVA-PERSIK,  Setelah libur selama dua pekan di ajang Divisi Utama, sore ini (Live ANTV mulai 15.30 WIB) skuad Persik Kediri bakal menjamu tamunya Persemalra Tual, di stadion Brawijaya, Kediri.

Laga ini akan menjadi laga kandang pamungkas bagi skuad Macan Putih dalam menjalani putaran pertama Divisi Utama musim ini. Selain target harus menang, laga ini juga menjadi ujian loyalitas para pemain Persik Kediri yang selama dua bulan ini mengalami krisis keuangan.

Sanggupkah para pemain Persik Kediri mempersembahkan tambahan tiga poin meski dalam dua bulan terakhir mereka tidak menerima gaji penuh ? "Saya pikir tidak masalah. Saat ini kondisi para pemain sedang bagus, dan mereka siap menghadapi pertandingan," ucap pelatih Persik Kediri Jaya Hartono.

Jaya Hartono juga mengaku bahwa sudah menerapkan strategi jitu untuk meraih kemenangan sore ini. Jika sore ini Persik Kediri bisa menang akan mendongkrak posisi tim di papan klasemen sementara yang saat ini tercecer di papan tengah. Selain itu juga akan memperpanjang rekor Persik kediri tak pernah kalah di kandang sendiri.

"Ini adalah laga terakhir kami di kandang dalam putaran pertama ini, tentu kami sangat inginkan kemenangan untuk mendongkrak posisi sebelum tur keluar kandang," ucap Jaya Hartono.

Soal Persemalra Tual yang menjadi lawannya kali ini Jaya Hartono mengaku buta. Maklum selama ini Persik Kediri selain belum pernah bertemu dengan lawannya tersebut, Persemalra sendiri adalah tim promosi yang baru musim ini bergabung di Divisi Utama. "yang jelas mereka punya kecepatan," prediksi Jaya Hartono.

Sementara itu bagi Persemalra Tual, laga lawan Persik Kediri ini adalah laga terakhirnya dalam putaran pertama. "Kami akan mencari celah untuk mendapatkan poin untuk dibawa pulang," kata pelatih Persemalra Aji Lestaluhu yang mantan pemain PSIS Semarang itu.

Aji Lestaluhu mengaku akan memanfaatkan konsentrasi para pemain Persik Kediri yang menurut Aji saat ini sedang terpecah oleh krisis finansial yang melanda klubnya. "Saya melihat ini salah satu kelemahan Persik Kediri. Kami akan coba memanfaatkan untuk bisa mendapat poin," tandas Aji Lestaluhu.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :