Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri Cemaskan Kondisi Stadion Abu Bakrin Magelang

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

STADION ABU BAKRIN
VIVA-PERSIK,  Dalam laga lajutan kompetisi Divisi Utama Liga Tiphone antara tuan rumah PPSM Magelang lawan Persik Kediri di stadion Abu Bakrin, Magelang, tim tamu Persik Kediri sangat mencemaskan kondisi stadion yang akan dipakai menggelar laga tersebut.

"Lapangannya sangat tidak rata, saya sangat khawatir dengan melajunya bola yang nanti pasti tidak teratur," kata asisten pelatih Persik Kediri, Syukrian.

Syukrian sangat mengawatirkan kondisi lapangan yang bergelombang tersebut, terlebih lagi bila di depan gawang. "Jika bola kena permukaan yang bergelombang akan terjadi pantulan yang tak teratur dan tak terduga," sambung Syukrian.

Menurut Syukrian hal itu akan kiper yang sudah bersiap menangkap bola bisa mati langkah dengan pantulan bola yang tak terduga. Untuk itu Syukrian telah menginggatkan untuk fokus dan konsentrasi kepada kiper Persik Kediri untuk mewasdai bola pantul bila terjadi.

Keluhan atas kondisi stadion Abu Bakrin Magelang juga disampaikan oleh pelatih Persik Kediri Jaya Hartono. Menurut mantan pemain timnas tersebut kondisi stadion Abu Bakrin selain sangat bergelombang juga tanahnya banyak yang becek disana-sini.

"Tanahnya becek sekali, apalagi sekarang masih musim Hujan. Mungkin karena tidak adanya sistem drainase lapangan, pokoknya kondisinya jelek sekali," ungkap Jaya Hartono.

Menurut Jaya Hartono dengan kondisi lapangan seperti itu, harus pintar menyiasatinya. Umpan pendek dan cepat akan sulit berkembang dan fisik pemain akan cepat terkuras.

"Semoga anak-anak bisa cepat beradaptasi dengan kondisi lapangan seperti itu," harap Jaya Hartono. Sementara tim tuan rumah PPSM Magelang telah terbiasa bermain dan beradaptasi dengan kondisi lapangan seperti itu.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :