Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Targetkan Curi Poin Di Kandang PPSM Magelang

Diposkan oleh : Admin , pada 03 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PPSM Magelang
VIVA-PERSIK,  Setelah menjalani dua minggu jeda waktu kompetisi, Persik Kediri Senin (3/1) sore ini akan menjalani laga awaynya di kandang PPSM Magelang dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama Liga Tiphone musim 2010-2011 di stadion Abu Bakrin, Magelang.

Target tinggi dipatok oleh skuad Macan Putih dalam laga tersebut. Pelatih Jaya Hartono mengatakan bahwa anak asuhnya berambisi meraih tiga poin lawan PPS Magelang tersebut. "Semoga dalam laga tandang kali ini kami bisa memperoleh poin penuh," kata Jaya Hartono.

Jaya Hartono sendiri merasa optimis dengan target tinggi tersebut. "Dengan kondisi anak-anak sekarang, kami yakin mendapatkan kemenangan," sambung Jaya Hartono.

Dalam duel kali ini Persik Kediri memang diunggulkan. Selain memang unggul dalam pengalaman dikancah sepakbola nasional, secara materi Persik Kediri juga unggul, walau tentu masih ada faktor non-teknis yang akan mempengaruhi hasil akhir nantinya.

Dengan absennya bomber asal Argentina, Adrian Trinidad yang terkena akumulasi kartu kuning, Jaya Hartono akan menyiapkan duet kolaborasi antara Wawan Widyantoro dan Dodit Fitrio. "Dari hasil latihan terakhir, nampaknya Wawan dan Dodit yang paling siap untuk diturunkan," kata Jaya Hartono yang juga yakin bahwa Wawan dan Dodit bakal mampu menjebol gawang PPSM Magelang.

Selain menyiapkan dua striker tersebut, Jaya Hartono juga menyiapkan strategi untuk menggempur pertahanan PPSM Magelang. Karena menargetkan kemenangan maka sejak awal skuad Persik Kediri tidak akan bermain bertahan. Legimin Raharjo dkk akan bermain menyerang.

Seperti di empat laga sebelumnya yang digelar di stadion Brawijaya, nampaknya Jaya Hartono akan tetap memakai pola 4-4-2, Persik Kediri akan mengandalkan serangan-serangan dari sayap kanan maupun kiri ke wilayah pertahan PPSM Magelang.

Sementara itu kubu PPSM Magelang yang tidak ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri, mereka bertekad akan mengamankan tiga poin dari incaran tim lawan. "Kami sudah siapkan strategi untuk meredam permainan Persik dan mengamankan tiga poin di kandang," kata pelatih PPSM Magelang Widyantoro.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :