Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSCS Cilacap Bidik Poin Penuh dari PPSM Magelang

Diposkan oleh : Admin , pada 18 Januari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

DIVISI UTAMA
VIVA-PERSIK,  Tim PSCS Cilacap mengincar poin penuh saat menjamu PPSM Magelang dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Selasa (18/1).

"Karena ini di kandang, kami tentunya berharap poin penuh. Kami harus bisa menang dan anak-anak juga telah diminta untuk melupakan kekalahan di Tual," kata pelatih PSCS Cilacap, Agus Riyanto, di Cilacap, Senin (17/1).

Oleh karena itu, kata dia, seluruh anak asuhnya yang masih tersisa 22 pemain diharapkan dapat bermain semaksimal mungkin saat menjamu PPSM Magelang.

Dia mengaku kehilangan tiga pemain yang dipulangkan oleh manajemen, yakni Hari Novian Caniago, Ibrahim Ibnu Anas, dan M Husen karena permainannya dinilai kurang berkembang.

Kendati demikian, dia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pengganti posisi ketiga pemain yang dipulangkan tersebut karena tiga pemain baru yang dipanggil manajemen belum bisa dimainkan dalam sisa pertandingan di putaran pertama ini.

Menurut dia, tiga pemain baru, yakni Heri Nuryulianto, Taryono, dan Firdaus dapat dimainkan pada putaran kedua yang dimulai Maret mendatang.

"Semoga besok (Selasa) tidak ada masalah, seluruh pemain siap bertanding. Hanya saja, siapa yang akan menggantikan posisi tiga pemain tersebut tergantung siapa yang siap tanding," katanya.

Selain itu, dia mengakui, PPSM Magelang merupakan sebuah tim tangguh yang terbukti dalam tiga pertandingan terakhir, yakni menang saat melawan Persik Kediri (2-0), berakhir imbang saat melawan PSIM Yogyakarta (1-1), dan menang saat melawan Persis Solo (1-0).

"PPSM saat ini sedang naik daun sehingga harus diwaspadai. Tetapi kami juga harus menang karena ini laga kandang," katanya.

PSCS Cilacap pada klasemen sementara Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Tiphone Grup II menempati peringkat kesembilan setelah menelan kekalahan melawan Persemalra Tual (1-5) pada 7 Januari 2011 yang lalu.
(ant/row/bolanet)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :