Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Berencana Lakukan Perombakan Skuad

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA
VIVA-PERSIK,  Pada masa jeda kompetisi Divisi Utama saat ini, Persik Kediri berencana akan mengadakan evaluasi pemainnya. Selain evaluasi berhembus kabar bahwa macan Putih bakal merombak formasi skuadnya juga, dengan mencoret pemain yang tidak memberikan kontribusi dan menggantikannya dengan yang lebih berkualitas.

"Ya sekarang waktu yang tepat untuk memperbaiki tim, mumpung masih jeda kompetisi," kata manajer Persik Kediri, Sunardi. Namun pria yang juga sebagai Direktur PT BISRI International Tbk tersebut masih enggan untuk berbicara jauh mengenai penyegaran formasi skuadnya. "Belum, kami masih belum mengatakan (perombakan, red)," kata Sunardi.

Menurut pria yang pernah mencalonkan sebagai Bupati Kediri beberapa waktu lalu itu, adanya perombakan atau tidak semua tergantung dari hasil evaluasi tim. "Setelah ada hasil evaluasi menyeluruh baru kami bisa mengatakan," kata Sunardi. Lalu kapan akan dilakukan evaluasi tim ? "Ya secepatnya," tambah Sunardi.

Menurut kabar yang beredar di kalangan intern pengurus, Persik Kediri berencana melakukan perombakan besar-besaran untuk memasuki putaran kedua Divisi Utama Liga Tiphone 2010/2011 ini. Maklum target awal dari Macan Putih adalah juara Divisi Utama atau minimal bisa kembali ke kancah Super Liga. Apalagi saat ini juga Persik sudah berancang-ancang pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Setali tiga uang dengan sang manajer, nampaknya pelatih Persik Jaya Hartono juga belum mau berbicara jauh soal perombakan tim. "Saya akan laporkan dulu raport pemain selama putaran pertama kepada pengurus dan manajemen Persik," ucap Jaya Hartono.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :