Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ultah ke-10, Persikmania Inginkan Pemain Berkualitas

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Tak terasa usia Persikmania telah memasuki 10 tahun. Meski masih muda, banyak prestasi yang ditorehkan kelompok suporter ini bersama tim idolanya, Persik, selama berkiprah di sepakbola nasional.

Terutama dukungan mereka saat Persik dua kali juara LI 2003 dan 2006 lalu. Ini belum termasuk empat gelar Piala Gubernur Jatim.

Kini Persik turun kasta dari ISL ke pentas Divisi Utama. Namun level ini tak mengurangi dukungan Persikmania terhadap perjuangan Macan Putih—julukan Persik. Bahkan wadah yang dikomandani M. Hanif pun siap mengawal Persik yang berencana tampil di Liga Primer Indonesia (LPI).

“Kami wadah yang netral. Kami tetap setia mendukung Persik, meski rencana main di LPI bisa terwujud. Bagi kami, bukan bentuk kompetisinya. Namun eksistensi klub ini tetap jadi idola publik Kediri. Kami hanya berharap sepakbola di kota ini tetap ada dan jadi hiburan masyarakat,” tutur Hanif saat perayaan Ultah ke-10 Persikmania pada 7 Februari lalu di Gedung GNI Kota Kediri.

Tapi, lanjut Hanif, bila bisa diterima dan tampil di LPI nanti, Persikmania berharap manajemen mengontrak pemain berkualitas. Sehingga warga kota Kediri dan Persikmania dapat tontonan bermutu.

“Jangan seperti klub LPI lain yang asal-asalan merekrut pemain. Kalau pindah LPI, Persik harus bisa menjaga nama besarnya yang pernah jadi tim tangguh di Indonesia,” katanya.
(ew/bolanews)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :