Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Masih Ada Harapan Ikuti Piala Indonesia 2011

Diposkan oleh : Admin , pada 12 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  PT Liga Indonesia (LI) kembali memperlihatkan inkonsistensinya. Piala Indonesia 2011 yang semula dijadwalkan bergulir 3 Maret mendatang direvisi kembali, namun belum ada jadwal baru yang ditetapkan. Ironisnya, peserta babak 32 besar Piala Indonesia 2011 juga belum ditetapkan.

Dari peraturan sebelumnya disebutkan peserta Piala Indonesia berasal dari 15 tim Liga Super, lima besar tim di tiap grup Divisi Utama pada akhir putaran pertama dan dua tim dari Divisi I yang merupakan juara dan runner-up.

Anehnya, saat ini malah beredar wacana tim yang finish lima besar di tiap grup Divisi Utama saat akhir kompetisi yang mendapat tiket tampil di turnamen yang musim lalu disponsori telepon seluler itu.

Dengan demikian finish di sampai urutan lima putaran pertama Divisi Utama, klub masih belum tentu menjadi peserta turnamen Piala Indonesia 2011. Hal ini bisa terjadi bila nantinya PT LI menetapkan urutan satu sampai lima di putaran akhir Divisi Utama.

Tak dapat dipungkiri memang, keadaan tersebut, jika benar terjadi akan membuat gusar tim yang seharusnya sudah lolos pada paruh pertama musim ini.

Ketika dikonfirmasi kepada PT LI, melalui Joko Driyono tidak membantah kabar tersebut. “Kita belum tetapkan jadwal Piala Indonesia. Kalau jadwalnya nanti di akhir bulan April, 15 tim Divisi Utama yang lolos di putaran satu yang diambil. Kalau di akhir bulan Mei, 15 tim yang lolos lima besar di putaran kedua,” jelas Joko.

Dengan demikian bila nantinya Piala Indonesia 2011 akan ditetapkan kick-off akhir bulan Mei, Persik klub kebanggaan warga Kediri masih punya kesempatan untuk ikut sebagai peserta bila mampu finish lebih baik di putaran akhir nanti. Saat ini Persik Kediri finish di peringkat enam dalam putaran pertama.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :