Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIM Optimistis Tembus 8 Besar Divisi Utama

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  Posisi runner up di klasemen sementara grup II tengah pada Liga TI Phone 2010/2011, membuat percaya diri PSIM Jogja. Bahkan manajemen PSIM optimistis mampu menembus babak delapan besar kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini.

“Jika hasil ini bisa dipertahankan hingga akhir kompetisi, saya optimistis PSIM bisa masuk ke babak delapan besar. Dan, sejak awal kami memang mentargetkan untuk bisa bertahan di papan atas klasemen sementara,” kata Direktur Utama PSIM, sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina PSIM, Haryadi Suyuti kepada Harian Jogja, di Alun-alun Utara, Kota Jogja, Rabu (9/2) malam.

Disinggung jika PSIM nantinya justru mampu menembus ISL musim depan, Haryadi yang juga Wakil Walikota Jogja itu memilih diam. Kendati kans tim tertua DIY itu untuk berlaga di kasta tertinggi di kompetisi di Indonesia itu cukup mungkin terjadi.

“Saya tidak ingin berandai-andai. Saat ini kami fokus dululah hadapi putaran kedua,” sambung Haryadi.

Namun, jika menilik dari sarana dan prasarana yang ada, kemungkinan PSIM masih mungkin berkesempatan promosi ke ISL. Kendati kapasitas Stadion Mandala Krida hanya 12.000 penonton, stadion telah memiliki lampu, dan bisa menggelar pertandingan malam hari.

Sementara jika menilik kekuatan tim, manajemen PSIM kemungkinan harus melakukan pembenahan skuat yang ada. Hal ini dilakukan menyusul kemungkinan kebangkitan sejumlah tim di wilayah tengah pada putaran kedua yang bakal digelar mulai 25 Februari.

“Soal teknis kami serahkan kepada manajemen. Dan kalau memang manajemen akan melakukan penambahan dua sampai tiga pemain jika memang diperlukan silakan. Yang jelas, pola pembinaan yang kami lakukan juga harus tetap berjalan. Soal skuat sebenarnya yang saat ini ada sudah cukup baik,” papar Haryadi.

Disinggung mengenai besaran anggaran Rp1 miliar yang kemungkinan harus dikeluarkan dari kantong manajemen, Haryadi mengaku jumlah tersebut cukup realistis dan pihaknya juga sedang mengusahakan untuk mampu memenuhi kebutuhan anggaran tersebut.

”Kami usahakan terus, di putaran kedua memang ada beberapa laga keluar yang bakal cukup banyak menelan anggaran, seperti di Mitra Kukar dan Persemalra,” ucap Haryadi.

Adapun, Abda Ali dkk sendiri akan mulai melakukan latihan bersama, Senin (14/2) mendatang. Di samping bakal kedatangan tiga pemain di lini tengah dan belakang, untuk menutup kekurangan yang ada, pasca Dodik Wahyudi dicoret, PSIM akan memaksimalkan latihan penjagaan fisik sepekan ke depan.

”Kami memang rencanakan selama jeda kompetisi kali ini setidaknya dua kali laga uji coba untuk mengembalikan feeling ball pemain. Jumat (18/2) melawan Porprov Kota Jogja, dan satunya lagi kami masih mencari. Semua ini, kami lakukan untuk persiapan menghadapi putaran kedua,” kata Aji Sutarto, manajer tim PSIM di tempat terpisah.
(jumali/harianjogja)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :