Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Terus Berburu Pemain Berkualitas

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Februari 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

PERSIKMANIA KEDIRI
VIVA-PERSIK,  PSIS Semarang terus melakukan perburuan terhadap striker asing untuk menggantikan posisi Peter M Kuoh yang resmi dicoret oleh manajemen. Selain satu striker asing, laskar Mahesa Jenar juga membutuhkan satu striker lokal guna memberi alternatif pilihan di lini depan.

Wakil GM Eddy Raharto mengatakan, penambahan dua striker tersebut sebagai salah satu upaya pihaknya mengatasi krisis gol di putaran pertama lalu. Dari 12 laga, timnya hanya memasukkan sembilan gol dari 13 kali kemasukkan.

Dari total sembilan gol tersebut, hanya lima gol yang dilesakkan oleh pemain depan, yaitu Peter Kuoh (4 gol) dan Imral Usman (1 gol). "Dengan tambahan dua pemain, pelatih memiliki banyak pilihan. Striker mana yang lebih tepat untuk dimainkan," kata Eddy.

Jika hal tersebut mampu terpenuhi, stok striker PSIS bertambah menjadi lima pemain. Tiga lainnya adalah Imral Usman, Indriyanto Nugroho dan Kurnanda Fajar Saktiaji. Untuk posisi kiper, Eddy mengatakan saat ini pihaknya sedang tahap negosiasi dengan eks kiper Persin Sinjai, Agus Tri Laksono.

Pemain kelahiran Demak, 19 Agustus 1984 telah memberikan sinyal kesediaan untuk merapat ke PSIS. Agus diproyeksikan menjadi pelapis Dicky Fajar dan Basuki Setyabudi.

Sebelum berkostum Persin Sinjai, berdasarkan curriculum vitae yang diberikan ke manajemen, kiper berpostur tubuh 184 cm dan berat 79 kg tersebut pernah tampil bersama Semen Padang yunior dan senior, Persijap Jepara, Persidago Gorontalo, Persibat Batang dan Persitara Jakarta Utara.

Terkait bek asing, hingga kemarin belum ada perkembangan terbaru dari sejumlah pemain yang masuk dalam daftar buruan, termasuk bek Ebenje Rudolf (Kamerun). "Jika memang tidak ada, kami akan mencari pemain asing di lini tengah. Terpenting kuota tiga pemain asing bisa dimaksimalkan," katanya.

Sementara, striker asing asal Argentina Ridrigo Santoni yang direncanakan datang Sabtu, (12/2) urung terlaksana. Asisten manajer tim Erwin TS mengatakan, Santoni batal datang karena mengalami kendala transportasi. "Dia menelpon saya dan memberitahukan bahwa tiket pesawat ke Semarang dari Denpasar untuk hari Sabtu habis," kata Erwin.

Dikatakannya, eks penyerang Persikab Bandung di putaran pertama itu berjanji akan datang pada Minggu, (13/2). "Menurut rencana dia akan naik pesawat ke Yogya sebelum kemudian ke Semarang," katanya.

Jika tidak ada perubahan, selain Santoni pihaknya juga akan menerima pemain asing lain, yaitu Victor da Silva (Brasil). Mantan gelandang Persibo Bojonegoro tersebut juga berencana datang ke Semarang Minggu (13/2).
(dian chandra/hendra setiawan/suara merdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :