Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ditaklukkan Mitra Kukar 2-1, Persik Gagal Curi Poin

Diposkan oleh : Admin , pada 28 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Persik Kediri gagal memenuhi targetnya untuk bisa mencuri poin di kandang Mitra Kukar dalam lanjutan Divisi Utama Liga Tiphone Senin (28/3) sore. Bermain di Stadion Kudungga Tenggarong Seberang Persik Kediri harus menyerah dengan skor 2-1 dari tuan rumah Mitra Kukar. Kemenangan skuad Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- disumbang oleh Mbom Julien pada saat pertandingan baru berjalan 1 menit melalui sundulannya dan dari pemain pengganti Rully Padengke di menit ke 82, sementara gol balasan Persik dicetak oleh Adrian Trinidad di menit 90.

Sejak peluit awal ditiup pengadil lapangan, kedua kesebelasan langsung menunjukkan permainan dengan tensi yang tinggi. Mitra Kukar yang lebih dahulu mengambil inisiatif serangan dengan harapan bisa mencuri gol cepat berhasil unggul melalui tandukan Mbom Julien. Gol ini berawal dari pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain belakang Persik Kediri terhadap Boy Jati Asmara yang menyisir sisi kiri pertahanan Persik. Tendangan bebas pun diambil Vijay. Dengan umpan terukur ke arah tiang jauh langsung diserobot Mbom Julien dan mengoyak jala Persik yang dikawal Hery Prasetyo. Skor 1 – 0 untuk Mitra Kukar.

Setelah gol permainan pun berjalan makin ketat, namun hampir tidak ada peluang emas yang bisa menambah keunggulan kedua tim. Satu-satunya peluang terbaik Persik datang dimenit ke 34 dimana Adrian Trinidad berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Mitra Kukar dan langsung berhadapan dengan kiper Amin Syarifuddin, Bahkan Amin sempat terkecoh oleh gerakan Trinidad, namun sayang tendangan bola Trinidad ke arah gawang yang sudah kosong malah melambung jauh di atas mistar gawang.

Setelah turun minum tempo permainan pun meningkat. Banyak peluang yang tercipta dari kedua belah tim. Bendol mengganti dua pemain sekaligus di menit ke 50 untuk menambah daya gedor, yakni menarik Boy Jati dan menggantinya dengan Rully Padengke serta Amsar Reza dengan Kristiono. Hasilnya, Rully pun akhirnya membalas kepercayaan Bendol saat menggandakan keungulan Mitra Kukar dimenit ke 82.

Sesaat wasit Noviari mengesahkan gol tersebut pemain Persik pun langsung mengerubuti wasit dan memprotes keputusannya. Pemain persik menganggap Rully sudah dalam posisi offside sebelum menaklukan Hery Prasetyo. Namun wasit kukuh dengan keputusannya tetap 2 – 0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Dalam sisa 10 menit waktu tersisa, pertandingan pun cepat dan berjalan keras. Kedua tim pun silih berganti menyerang hingga menit terakhir. Puncaknya dimenit ke 90 Persik Kediri mampu menipiskan keunggulan melalui kaki Adrian Trinidad dari luar kotak penalti hasil tendangan bebas saat Trinidad dilanggar Anderson da Silva. Dengan cantiknya bola melaju ke arah kiri gawang Mitra Kukar. Skor berubah 2 – 1 dan hasil ini tak berubah hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini posisi Persik Kediri masih terpaku di posisi 3 papan klasemen sementara dengan 32 poin dan masih teringgal satu poin dari PSIM Yogyakarta yang dikalahkan Gresik United pada waktu yang sama. Sedangkan Mitra Kukar semakin kokoh di puncak dengan poin 38.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :