Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pemain Deltras Mogok Latihan, Belum Digaji 7 Bulan

Diposkan oleh : Admin , pada 10 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Liga Primer Indonesia
VIVA-PERSIK,  Kesabaran pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) akhirnya mencapai klimaks. Seluruh penggawa tim asal Kota Udang itu sepakat tidak datang ke Gelora Delta, Sidoarjo, untuk berlatih. ”Para pemain mogok latihan. Sudah dua hari ini tidak ada pemain yang mau datang ke lapangan.

Mereka kecewa dengan sikap pengurus yang tak kunjung mencairkan anggaran bagi tim ini,” jelas Nus Yadera, asisten pelatih Deltras, kemarin (9/3) Menurut Nus, aksi para pemain tersebut adalah akumulasi kekecewaan mereka selama ini.

Ya, Bejo Sugiantoro dkk belum menerima gaji selama tujuh bulan terahir. ”Kemarahan mereka mencapai puncak dan kami tak bisa mencegah. Sebab, itu menyangkut hak mereka,” ujar pelatih yang sukses promosikan Deltras ke Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Nus juga tidak tahu kapan aksi tersebut berakhir. Sebab, setiap pemain menunjukan ekspresi yang sama, murka. ”Selama ini tidak ada pengurus yang datang untuk berbicara dengan pemain,” keluh Nus. Sebenarnya, DPRD Sidoarjo telah menganggarkan dana Rp 10 miliar bagi The Lobster –julukan Deltras.

Namun, dana tersebut tak bisa dicairkan karena harus menunggu pembentukan pengurus baru. ”Para pengurus harus sadar melihat masalah ini. Anggaran itu harus segera dicairkan kepada manajemen. Sebab, kami mau menuntut ke mana lagi? Manajemen saja tidak punya uang,” ucap Fahmi Amirudin, pemain paling senior di Deltras. Sebenarnya, indikasi mogok latihan tersebut terlihat mulai Selasa lalu (8/3).

Nus membatalkan latihan karena jumlah pemain yang datang ke lapangan sedikit. Apalagi, yang tidak datang adalah pemain inti. Kondisi tersebut tentunya meng ancam kesolidan tim di putaran kedua ISL ini. Sabtu mendatang (12/3), Deltras menjamu Bontang FC di Gelora Delta. Sayang, pengurus dan manajemen tidak berkomentar tentang masalah ini. Vigit Waluyo, penanggung jawab Deltras, tidak bisa dihubungi. Begitu juga Biqintorin Musa, ketua bidang perencanaan Deltras. Padahal, sebelumnya, Biqintorin paling getol berbicara tentang masa depan Deltras.
(dik/c8/diq/jawapos)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :