Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Tetap Waspadai Persis Solo

Diposkan oleh : Admin , pada 01 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Tuan rumah PSIS tidak akan meremehkan kekuatan tamunya, Persis Solo, saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (1/3).

"Persis Solo memang masih dalam kondisi seperti itu, tetapi hal itu bisa berbahaya. Kami tetap menekankan para pemain untuk fokus dengan mereka pada pertandingan besok," kata Pelatih PSIS Bonggo Pribadi usai mencoba lapangan di Stadion Jatidiri Semarang, Senin.

Ia berharap Imral Usman dan kawan-kawan jangan sampai lengah sedikitpun karena justru dengan kondisi seperti itu mereka bakal termotivasi dan bersemangat melawan timnya.

Menyinggung kekuatan Persis Solo, pelatih yang sukses mengantarkan PSIS menjadi runner up Liga Indonesia XII 2006 tersebut, mengatakan, tim ini masih belum maksimal dalam organisasi tetapi hal itu bisa ditutupi dengan semangat pantang menyerah mereka karena materi pemainnya muda.

Hal itu terbukti saat kedua tim bertemu pada putaran pertama musim kompetisi ini pada Februari 2011 di Stadion Manahan Solo. Mereka sudah tertinggal satu gol yang dicetak Imral Usman tetapi berhasil menyamakan melalui gol Robi Fajar sehingga kedudukan akhir pertandingan tersebut adalah 1-1.

"Mereka memang belum sempurna dalam organisasi permainan tetapi mereka main semangat dan ini yang dapat menutupi kelemahannya. Bisa jadi mereka bakal tampil tanpa beban dan lepas saat melawan PSIS," kata pelatih asal Surabaya tersebut.

Ketika ditanya penjagaan khusus terhadap penyerang mereka, Robi Fajar, mantan kapten tim PSIS tersebut mengatakan, tidak ada penugasan khusus pemainnya untuk menjaga dia (Robi Fajar).

"Saya hanya berharap pemain belakang tetap konsentrasi selama pemain depan berusaha mencetak gol ke gawang lawan," katanya.

Ia mengakui, semua pemain PSIS sudah siap dan tidak ada masalah yang berarti pada pertandingan melawan Persis Solo. Eko Pujianto (belakang) yang tidak bisa diturunkan lawan PPSM Sakti Magelang karena akumulasi kartu kuning sudah bisa dimainkan saat melawan Persis.

Kemudian pemain asal Argentina, Gustavo Chena (gelandang) yang menderita cedera juga sudah bisa dimainkan sejak awal pertandingan untuk memperkuat lini tengah.

"Tidak ada masalah dengan pemainnya, hanya ada enam pemainnya yang saat ini terkena kartu kuning. Chena juga sudah siap dimainkan sejak menit awal," katanya.
(antara)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :