Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSSI Sudah Dijadikan Ajang Duel Partai Politik

Diposkan oleh : Admin , pada 29 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persik Kediri
VIVA-PERSIK,  Wakil Ketua DPR Pramono Anung menilai persoalan tentang kepemimpinan di PSSI saat ini sudah tidak murni lagi pertarungan untuk kemajuan sepak bola di tanah air. Sebaliknya, kemelut di PSSI sudah menjarah ke arena pertarungan sejumlah elit partai politik untuk berebut pengaruh di organisasi persepakbolaan di tanah air tersebut.

"Persoalan di PSSI saat ini terlihat betul tarik menarik kekuatan politiknya," kata Pramono Anung usai memberikan kuliah umum "Manajemen Komunikasi Politik di Era Konvergensi" di Jurusan Komunikasi Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa (29/3).

Pramono tak menyebutkan pertarungan di PSSI tersebut antar partai apa. Bekas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan ini juga menyesalkan sikap pemerintah, dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga yang terlampau ikut campur terlalu jauh. Menurutnya, bukan pemerintah yang harus campur tangan tapi KONI/KOI yang menjadi induk organisasi olahraga.

Sebab, dalam statuta FIFA maupun PSSI menegaskan bahwa pemerintah adalah sebagai pengawas saja bukan ikut menjadi pemain. Saat ini, Pramono melihat bahwa pemerintah sudah menjadi pemain sehingga perlu disesalkan.

Lebih jauh, Pramono melihat bahwa saat ini hampir semua kegiatan yang bersifat kemasyarakatan selalu terjadi tarik menarik antara beberapa orang politik beserta kekuatan partai politiknya. "Tidak bisa dipungkiri di ormas, di organisasi bisnis serta organisasi olahraga, orang politik menjadi bagian yang melakukan bergaining," kata Pramono. Hal itu sangat disesalkan karena pertarungannya menjadi di hampir semua front.
(tempo)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :