Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Review dan Video Pertandingan Parma 1 - 3 Napoli

Diposkan oleh : Admin , pada 14 Maret 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  Akhirnya Parma harus mengakui kehebatan Napoli pada laga lanjutan Serie-A, Minggu atau Senin (14/3/2011) dini hari WIB. Sempat unggul terlebih dulu di babak pertama, Parma akhirnya harus takluk 1-3 akibat gol Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, dan Christian Maggio di babak kedua.

Dengan hasil ini, Napoli mengumpulkan 56 poin dan mendekati Inter Milan yang berada di posisi kedua serta AC Milan di peringkat pertama. Mereka hanya terpaut satu poin dari Inter dan enam poin dari Milan.

Di babak pertama, kedua tim memainkan pertandingan yang menarik. Saling jual-beli serangan diperagakan oleh Parma dan Napoli. Jika Parma bertumpu kepada Raffaele Palladino, maka Napoli membebankan tugas mencetak gol kepada Edinson Cavani.

Namun, Palladino yang akhirnya memenangkan persaingan dengan Cavani setelah mencetak gol pada menit ke-28. Tendangan first time-nya usai menyambut bola sapuan dari pemain belakang Napoli membuat bola meluncur mulus ke gawang Napoli, 1-0 untuk Parma.

Napoli berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Setelah di babak petama tampil melempem, Marek Hamsik bangkit dan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-52. Umpan dari Ezequiel Lavezzi langsung disambar oleh Hamsik dengan kaki kanannya, 1-1.

Napoli berbalik unggul pada menit ke-56. Kali ini sang aktor adalah Lavezzi. Memanfaatkan umpan terobosan dari Hamsik, Lavezzi berhasil menundukkan kiper Antonio Mirante dengan kaki kanannya.

Posisi Parma kian sulit setelah Daniele Galloppa menerima kartu pada menit ke-60. Galloppa melakukan pelanggaran keras dengan menerjang Hamsik.

Meski bermain dengan 10 orang, Parma malah makin gencar menekan. Demi mempertajam lini depannya, pelatih Pasquale Marino memasukkan Hernan Crespo dan Sebastian Giovinco. Sayang, upaya tersebut belum menemui hasil.

Napoli hampir mencuri gol saat Parma keasyikan menyerang. Lewat serangan balik, Napoli menciptakan peluang yang belum dimaksimalkan oleh Juan Camilo Zuniga. Napoli kembali punya peluang lewat serangan balik pada menit ke-82. Kali ini Cavani yang membuang peluang tersebut setelah tendangannya masih meleset ke sebelah kiri gawang Mirante.

Napoli benar-benar menambah gol pada menit ke-87. Salah komunikasi antara dua pemain belakang Parma dimanfaatkan dengan baik oleh Christian Maggio untuk menaklukkan Mirante, 3-1 untuk Napoli.



Susunan pemain

Parma : Antonio Mirante, Massimo Paci, Alessandro Lucarelli, Cristian Zaccardo, Daniele Galloppa, Blerim Dzemaili, Francesco Modesto (Marco Pisano 88), Francesco Valiani, Valeri Bojinov (Hernan Crespo 60), Raffaele Palladino, Antonio Candreva (Sebastian Giovinco 69)

Napoli : Morgan De Sanctis, Paolo Cannavaro, Victor Ruiz, Fabiano Santacroce (Edmilson Cribari 85), Hassan Yebda (Walter gargano 78), Michele Pazienza, Juan Zuniga, Christian Maggio, Edinson Cavani, Marek Hamsik (Giuseppe Mascara 91), Ezequiel Lavezzi


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :