Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Dua Laga Terakhir Persik Kediri Terkendala Motivasi

Diposkan oleh : Admin , pada 14 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Nampaknya tekad tinggi yang diusung pelatih Persik Kediri Jaya Hatono untuk memasuki lubang kecil peluang lolos ke delapan besar Divisi Utama Liga Tiphone musim ini akan menjadi pekerjaan yang berat. Memenangkan dua laga tersisa dengan skor yang besar bakal kendala motivasi para pemain Persik Kediri yang saat ini sedang drop.

Kegagalan Persik Kediri menuai poin dalam empat pertandingan terakhir membuat para pemain lesu darah. Sehingga dikhawatirkan pada dua laga tersisa mereka tak bisa bermain maksimal. "Itulah yang akan kami antisipasi. Jangan sampai pemain kehilangan motivasi untuk menang di dua laga tersisa," kata Jaya Hartono.

Ancaman melempemnya motivasi para pemain Persik Kediri dalam dua laga sisa bukannya tanpa alasan. Bayang-bayang kegagalan memasuki babak delapan besar terus ada di depan mata. Persik Kediri ibarat mencari jarum ditengah tumpukan jerami untuk bisa lolos ke delapan besar. "Sebagai pemain profesional harusnya mereka tetap menjaga motivasi walau apapun yang terjadi," kata Jaya Hartono.

Untuk tetap menjaga semangat tanding dan meningkatkan performa, untuk itu mulai kemarin para penggawa Persik Kediri sudah mulai berlatih. Mereka mempersiapkan diri untuk lega menjamu PSIS Semarang dan Persikota Tangerang. Jaya Hartono bahkan terus memberikan motivasi untuk supaya dalam laga nanti Persik bisa memberikan kemenangan untuk mengobati luka para Persikmania saat ini.

Seperti diberitakan kemarin untuk bisa lolos ke babak delapan besar Persik Kediri harus bisa menjadi tim peringkat tiga terbaik dalam susunan akhir klasemen grup dua nantinya. Dua laga tersisa diharapkan bisa menjadi lumbung gol Persik Kediri untuk memberikan agregat gol yang bagus. Walau dua klub yang akan menantang Persik juga bukan tim kacangan, namun paling tidak peluang sekecil apapun tetap harus dikejar sampai titik keringat penghabisan.


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :