Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

PSIS Semarang Waspadai Rekor Kandang Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 24 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,  PSIS Semarang mewaspadai rekor kandang Persik Kediri yang menjadi lawan tanding pada laga lanjutan Kompetisi Divisi Utama di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (25/4) sore. Dari 10 kali tampil di kandang, tim besutan pelatih Jaya Hartono tersebut membukukan sembilan kali kemenangan, sekali seri dan belum pernah sekalipun kalah.

Catatan kandang tersebut hanya kalah dengan Mitra Kukar yang saat ini berada di puncak klasemen Grup 2. Dari sebelas kali laga di hadapan pendukungnya, Mitra Kukar selalu sukses mengakhiri dengan kemenangan. "Rekor lawan ketika tampil di kandang memang nyaris sempurna. Tapi saya berharap anak-anak tidak silau, jangan merasa kalah sebelum bertanding," kata pelatih PSIS, Bonggo Pribadi, Sabtu (23/4).

Menghadapi Macan Putih, Bonggo membawa 18 pemain terbaiknya. Untuk posisi kiper, Dicky Fajar dan Basuki Setiabudi. Di lini belakang Modestus Setiawan, Aris Indarto, Idrus Gunawan, dan Patricio Jimenez. Di barisan gelandang ada Heri Susilo, Ilham Asdat, Denny Rumba, Suwita Patha, Basri Lohi, Andrian Mardiansyah, Gustavo Chena, dan Feri Satria. Sementara untuk barisan penyerang Rodrigo Santoni, Imral Usman, Mayona Amtop, dan Indriyanto Nugroho.

"Kami tetap akan bermain normal di Brawijaya. Semoga para pemain bisa tampil lepas dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki," kata arsitek tim kelahiran Surabaya ini.

Meski tidak mudah untuk mencuri poin, Bonggo tetap percaya terhadap kemampuan para pemainnya. "Dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Semoga anak-anak mampu meraih poin untuk mempertahankan peluang finish di lima besar," kata mantan kapten Mahesa Jenar ini. (suaramerdeka)


LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :