Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Preview dan Prediksi : Arema Indonesia vs Shandong Luneng

Diposkan oleh : Admin , pada 04 April 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Super Liga
VIVA-PERSIK,  Kesebelasan Arema Indonesia akan menjamu tamunya kesebelasan Shandong Luneng asal Cina dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Asia (LCA) grup G matchday ke-3. Perstandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh RCTI hari Selasa, 5 April 2011, mulai pukul 15.30 WIB.

Walau babak belur di dua laga awal penyisihan Grup G kontra Cerezo Osaka dan Jeonbuk Hyundai Motors, tim Singo Edan itu masih berpeluang lolos dengan mengincar posisi runner up. Arema ingin melupakan kekalahan di markas Cerezo Osaka plus tumbangnya Noh Alam Shah dkk saat menjamu Jeonbuk Hyundai Motors. Sekarang fokus anak asuh Miroslav Janu adalah Shandong Luneng.

Catatan di liga domestik tak akan banyak berpengaruh di LCA mengingat perbedaan kasta yang demikian jauh. Pelatih Arema Miroslav Janu pun tidak terlalu berkoar soal hasil laga apalagi peluang lolos, namun lebih konsentrasi pada persiapan timnya.

"Arema akan bermain serius. Saya turunkan pemain-pemain terbaik. Kita main dulu, baru bicara hasil," ujar Miroslav Janu. Dua kekalahan di LCA sebelumnya, menjadi gambaran bagaimana terjalnya langkah Arema Indonesia dalam bersaing dengan tim-tim papan atas Asia.

"Saya sudah lihat rekaman (laga Shandong). Mereka bagus dan hanya bisa dihadapi dengan permainan bagus," sambung Miro. Komposisi pemain tampaknya tak banyak perubahan dibanding laga terakhir saat menang 2-0 kala menjamu Persib Bandung.

Kecuali kembalinya centre back Leonard Tupamahu yang sempat absen karena akumulasi kartu di kompetisi ISL. Esteban Guillen masih harus menghuni daftar pemain cedera hingga empat pekan ke depan. Posisi Esteban sempat diperankan Roman Chmelo.

Sementara itu Shandong Luneng tampaknya akan tampil dengan hati-hati saat meladeni permainan tuan rumah Arema Indonesia pada laga lanjutan Liga Champions Asia besok sore (05/04).

Pada saat konferensi pers hari Senin (04/04), pelatih Shandong, Branco Ivankovic, mengakui kekuatan Arema tidak dapat dipandang remeh. Apalagi mereka mempunyai pelatih yang berpengalaman dan didukung oleh Aremania yang fanatik.

"Arema adalah tim yang kuat dan berpotensi menciptakan kejutan, karena ada Miroslav Janu, pelatih asal Ceko yang mempunyai kultur baik dalam hal sepakbola," ujar Ivankovic.

"Arema Indonesia adalah klub yang terkenal dan mereka akan didukung oleh Aremania di stadion, dimana hal tersebut akan membuat pertandingan ini berjalan menarik."

Bahkan Ivankovic tidak berani terlalu sesumbar dalam pertandingan yang digelar di stadion Kanjuruhan besok. Pihaknya hanya berani menyatakan bahwa mereka ingin mencuri poin di Malang, mengingat pertandingan nanti akan berjalan ketat.

"Melawan Arema, kami ingin meraih satu poin karena ini adalah pertandingan yang sulit dan kami harus meraih poin," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.


Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
01 Apr 2011 Arema 2 - 0 Persib
27 Mar 2011 Arema 1 - 1 Sriwijaya FC
23 Mar 2011 Persiba Balikpapan 0 - 0 Arema
10 Mar 2011 Persiwa Wamena 1 - 0 Arema
07 Mar 2011 Persipura 6 - 1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Shandong Luneng :
01 Apr 2011 Shandong Luneng 3 - 3 Chengdu Blades
25 Mar 2011 East Bengal 3 - 1 Shandong Luneng
20 Mar 2011 Churchill Brothers 0 - 2 Shandong Luneng
17 Mar 2011 Shandong Luneng 0 - 1 Southern Samity
16 Mar 2011 Shandong Luneng 2 - 0 Cerezo Osaka

Perkiraan Susunan Pemain :

Arema Indonesia : Achmad Kurniawan; Purwaka Yudhi, Zulkifly Syukur, Benny Wahyudi, Waluyo, Muhammad Ridhuan, Ahmad Bustomi, Roman Chemelo, Ahmad Amirudin, Noh Alam Sah, Yongki Aribowo.

Shandong Luneng : Yang Cheng; Renato Silva, Ricardo, Yuan Weiwei, Li Wei, Wang Yongpo, Zhou Haibin, Cui Peng, Han Peng, Li Jin Yu, Zheng Zheng.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
Arema Indonesia 1 - 2 Shandong Luneng
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011 Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :