Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Hartono : Persik Kediri Kehilangan Arah

Diposkan oleh : Admin , pada 25 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Jaya Hartono : Persik Kediri Kehilangan Arah
VIVA-PERSIK,  Harapan Persikmania untuk segera mengetahui masa depan tim kesayangannya tak kunjung terkabul, keluarnya kongres PSSI yang berujung tak adanya keputusan yang di hasilkan dalam sidang yang di gelar pada tanggal 20 mei 2011 lalu membuat masa depan macan putih kini kian tak menentu.

Pelatih Persik Kediri Jaya Hartono juga mengatakan hal tersebut saat ini timnya sudah kehilangan arah, hasil kongres PSSI yang di gelar di Jakarta lalu membuat dirinya dan anak asuhnya hanya bisa menunggu dan menunggu.Dia khawatir kevakuman dan ketidakpastian yang sekarang melanda timnya bisa berdampak buruk kepada pemain.

Seperti di beritakan Persik Kediri menjadikan hasil kongres PSSI sebagai tonggak, siapapun ketua umum yang terpilih menurut pengurus dan manajement Persik Kediri akan menentukan masa depan tim yang pernah menjadi juara liga Indonesia itu akan di kemanakan.

Namun buntunya kongres juga membuat masa depan Persik Kediri juga buntu. Bagi Persik Kediri selain alternatif ajang divisi utama, Persik Kediri juga punya opsi untuk menyeberang ke ajang Liga Primer Indonesia.

Masing masing keputusan tersebut akan membawa konsekwensi bagi macan putih, selain itu siapapun yang menahkodai PSSI selanjutnya juga bisa di harapkan membawa angin segar solusi keuangan bagi tim kota tahu tersebut.

Dan apa yang di ungkapkan oleh pelatih Jaya Hartono ternyata juga di amini oleh sejumlah pemain Persik Kediri, mereka mengaku sudah bosan berlatih tanpa ada rencana pertandingan dan masa depan mereka.

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :