Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Manajemen Persik Kediri Janji (Lagi) Atasi Soal Gaji Dalam Sebulan

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Manajemen Persik Kediri Janji (Lagi) Atasi Soal Gaji Dalam Sebulan
VIVA-PERSIK,  Janji Manajemen soal tunggakan gaji pemain akan beres dalam waktu satu bulan. Manajement macan putih Persik Kediri tampaknya tak ingin ketegangan antara adrian trinidad dan jaya hartono menular ke pemain lain, mereka pun berusaha menyelesaikan akar permasalahan yang memalukan tersebut soal gaji pemain yang masih tertunggak.

Beberapa juruspun di luncurkan oleh manajement seperti janji bakal segera membereskan tunggakan gaji pemain persik, manajer persik kediri sunardi menyebut waktu yang tidak terlalu lama yakni sekitar 1 bulan bakal segera di bereskan, bukan tanpa alasan jika sunardi berjanji membereskan masalah itu dalam waktu satu bulan, sebab sumber dananya kemungkinan sudah bisa di peroleh yaitu dari kucuran uang rakyat aliran dana dari APBD kota kediri kemungkinan bisa cair dalam waktu 1 bulan ke depan.

Seperti di beritakan sebelum nya gaji pemain persik saat ini telah seret, hal itu sebenarnya hal yang wajar saja karena para pemain sudah tidak berkompetisi lagi sejak maret lalu manajement hanya membayar gaji legimin raharjo dkk dengan setengah dari jatah normal.

Dengan seretnya gaji pemain ini menimbulkan beberapa soal permasalahan antara pelatih jaya hartono dan pemain adrian trinidad, ke duanya nyaris adu jotos di pinggir lapangan saat membahas soal masalah tersebut, awalnya perbincangan di awali dengan topik mangkirnya adrian trinidad dari sesi latihan beberapa hari.
Seperti bulan bulan sebelum nya tersendatnya gaji di sebabkan proses pencairan dana APBD yang tidak bisa langsung masuk ke pemain persik.

Berbeda dengan pihak manajament, pengurus persik melalui humasnya nur muktiar belum mengetahui kapan tunggakan gaji pemain akan di lunasi, sementara itu beberapa pemain lokal tak mempermasalahkan seretnya gaji tersebut. Yang penting buat para pemain bisa mendapatkan gaji penuh meski pembayarannya terlambat.

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :