Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Nyaris Baku Hantam Antara Pemain dan Pelatih Persik Kediri

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Nyaris Baku Hantam Antara Pemain dan Pelatih Persik Kediri
VIVA-PERSIK,  Baku hantam antara pemain asing Persik Kediri Adrian Trinidad dengan pelatih Jaya Hartono nyaris pecah pada sesi latihan petang tadi, Kamis 19 Mei 2011. Pertengkaran ini dipicu oleh pembayaran gaji pemain yang tak jelas sejak tiga bulan terakhir.

Insiden tersebut terjadi saat seluruh pemain Persik Kediri mengikuti latihan di Stadion Brawijaya Kediri. Ketika Jaya Hartono tengah memberikan materi di tengah lapangan, tiba-tiba Adrian Trinidad menyeruak dan langsung memaki-maki.

Dengan Bahasa Indonesia yang tidak begitu fasih, pemain asal Argentina ini mengatakan tidak akan berlatih sebelum gajinya diberikan. ”Saya tidak mau latihan, Anda jangan memaksa saya,” kata Adrian kepada Jaya Hartono.

Merasa dipermalukan di depan pemain, emosi Jaya Hartono meledak dan balas membentak Trinidad. Menurut dia, Trinidad tidak bisa memarahinya soal gaji pemain yang terlambat karena urusan manajemen. Jaya juga memarahi Trinidad karena mangkir dalam beberapa kali latihan karena masih terikat kontrak dengan Persik Kediri.

“Kewajibanmu adalah latihan, soal gaji bukan urusan saya,” bentak Jaya dengan nada tinggi.

Entah siapa yang memulai, tiba-tiba pertengkaran itu nyaris berujung baku hantam. Trinidad yang tak bisa menyembunyikan kekesalannya berusaha memukul Jaya. Dia menuding Jaya Hartono terlalu memihak manajemen dan tak bisa memperjuangkan pemain. Beruntung aksi itu bisa dicegah pemain lain dan ofisial yang memisahkan mereka.

Kepada Tempo, Trinidad mengaku pusing karena tak memegang uang sama sekali. Sejak Maret lalu dia hanya menerima setengah gaji dari manajemen. Kondisi ini diperparah dengan bulan April dan Mei yang sama sekali belum gajian.

”Saya sampai tak bisa beli pulsa,” kata Trinidad sambil menunjukkan isi dompetnya yang berisi satu lembar uang seratus ribu dan seribu rupiah.

Sementara itu Jaya Hartono menegaskan jika kewajiban pemain adalah bertanding dan berlatih sesuai kontrak yang telah ditandatangani. Selama itu pula dia berhak memerintah anak asuhnya untuk berlatih meski tidak ada lagi pertandingan.

”Soal gaji terlambat itu hal lain,” kata Jaya Hartono.

Dia meminta pemain Persik Kediri lainnya untuk terus mengikuti jadwal latihan yang telah ditentukan. Dia tidak menginginkan sikap boikot yang dilakukan Trinidad ini mempengaruhi motivasi latihan pemain lainnya. (tempo)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :