Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Persik Kediri dan Persikmania Tetap Dukung GT - AP

Diposkan oleh : Admin , pada 20 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Walikota Kediri dan Persikmania Tetap Dukung GT - AP
VIVA-PERSIK,  Mantan anggota Komite Normalisasi (KN) PSSI, Samsul Ashar yang juga Walikota Kediri tidak ingin ada kongres tandingan pasca keputusan KN, yang membatalkan hasil Komite Banding Pemilihan (KBP) dengan meloloskan duet George Toisutta dan Arifin Panigoro (GT-AP) maju dalam Kongres PSSI, 20 Mei 2011.

Orang nomor satu di Kota Kediri ini juga tidak sepakat dengan kongres tandingan. Saat ini, KN sudah resmi menetapkan adanya Kongres PSSI pada 20 Mei dan itu merupakan pemilihan tertinggi. “Itu udah keputusan dan tidak mungkin diubah lagi," kata Samsul saat dikonfirmasi terkait kebijakan KN yang membatalkan hasil KBP, di Kediri, Sabtu (14/5).

Sebagai mantan anggota KN, Samsul mengatakan, keputusan Kongres itu sudah ditetapkan jauh-jauh hari sebelum dirinya keluar dari anggota KN. Tujuan utama agenda KN adalah menetapkan tanggal kongres dan itu sudah terealisasi. “Terus mau diapakan lagi,” jelas dia.

Ketika ditanya terkait dicopot jabatanya dari anggota KN, Walikota tidak merasa kecewa. Karena memang rencana pergantian itu sudah pernah dibicarakan sejak awal tim ini dibentuk oleh FIFA. Ia justru bersyukur tidak menjadi anggota KN. Karena posisinya sebagai kepala daerah sudah cukup menyita waktunya, sehingga dia kurang maksimal saat mengurus KN.

Ketika ditanya tentang sikap Persik Kediri, Samsul yang juga Ketua Umum Macan Putih ini mengatakan, tetap mendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro untuk maju dalam Kongres PSSI.

Sementara itu, suporter Persik Kediri, mendukung upaya KBP yang berdasarkan statuta FIFA telah meloloskan GT - AP. Persik Mania bersama suporter lainnya di Jawa Timur mengancam akan melabrak FIFA di Swiss, seandainya calon dukungan mereka dibatalkan.

Belakangan, kisruh di tubuh PSSI semakin memuncak ketika KBP meloloskan GT-AP yang diharamkan FIFA untuk mencalonkan dan dicalonkan dalam Kongres PSSi, seperti yang diganjarkan pada Nurdin Halid.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Persikmania, M Hanif, suporter sepak bola di Jawa Timur telah sepakat mendukung perubahan PSSI demi kemajuan sepak bola Indonesia, meski sanksi FIFA jelas menjadi ancaman atas perubahan di tubuh PSSI tersebut. (surabayapost)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :