Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Viking Mendesak Kelompok 78 (K-78) Patuhi Keputusan FIFA

Diposkan oleh : Admin , pada 31 Mei 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Liga Primer Indonesia Viking Mendesak Kelompok 78  (K-78) Patuhi Keputusan FIFA
VIVA-PERSIK,  Kelompok suporter Persib Bandung, Viking, berharap semua pihak bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan FIFA untuk kembali menggelar Kongres, termasuk Kelompok 78.

FIFA melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) Senin kemarin, 30 Mei 2011, akhirnya kembali memberi kesempatan kepada PSSI untuk menggelar Kongres sebelum tanggal 30 Juni 2011 mendatang.

Namun, ini adalah kesempatan terakhir yang dimiliki PSSI setelah dua kali gagal menggelar kongres. FIFA memutuskan jika hingga 30 Juni belum ada keputusan yang diketuk palu, maka otomatis Indonesia akan dijatuhi sanksi.

Keputusan Exco FIFA lainnya adalah tetap melarang empat orang--Arifin Panigoro, George Toisutta, Nurdin Halid, dan Nirwan Dermawan Bakrie--untuk dicalonkan dalam kongres mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Viking, Heru Joko, meminta semua pihak, khususnya Kelompok 78, untuk menghormati keputusan FIFA tersebut.

"FIFA kembali tidak menghukum dan memberi kita kesempatan. Situasi ini harus dimanfaatkan dengan bagus. FIFA sudah memberikan keputusannya, dan harus kita ikuti," ujar Heru.

Heru mendesak Kelompok 78 untuk tidak memaksakan kehendak dengan ngotot mencalonkan Arifin dan George dalam kongres mendatang.

"Sudah jelas kan aturannya, keempat orang itu tidak bisa dicalonkan. Kelompok 78 harus mematuhi peraturan tersebut demi kemajuan sepakbola Bangsa. Jangan paksakan kehendak," Heru menegaskan. (vivanews)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :