Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Suharno Tak Bisa Dampingi Persiwa Wamena Tour Kalimantan

Diposkan oleh : Admin , pada 06 Juni 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Suharno Tak Bisa Dampingi Persiwa Wamena Tour Kalimantan
VIVA-PERSIK,  Persiwa Wamena akan menjalani dua laga tandang menghadapi Bontang FC dan Persisam Samarinda. Menyambangi dua klub asal Kalimantan itu, tim Badai Pegunungan -- demikian julukan Persiwa -- harus tampil tanpa sang pelatih, karena masih tahap penyembuhan setelah menjalani operasi wajah.

"Saya masih di Malang, baru saja menjalani operasi wajah tepat di bawah mata, karena ada benjolan yang harus diambil," ujar pelatih Suharno kepada VIVAnews.com melalui telepon selulernya, Senin 6 Juni.

Suharno mengatakan, setelah menjalani operasi, pemulihan dan kontrol rutin dengan dokter spesialis tetap dilakukan, sehingga dalam dua pertandingan di Kalimantan, ia belum bisa mendampingi Persiwa.

Meski demikian, kata Suharno, persiapan Persiwa tetap berjalan baik, dengan mempercayakan latihan tim kepada dua asisten pelatih yakni Mahmudiana dan pelatih kiper Yanuar Begal.

"Saya selalu komunikasi dan koordinasi dengan dua asisten pelatih, sehingga tidak ada masalah dalam persiapan tim," ucapnya.

Target tim, kata Suharno, tetap berupaya mencuri poin di kandang lawan. "Meski berat, dan pemain harus bekerja keras, kami menargetkan bisa mencuri poin dalam lawatan di Kalimantan,"singkatnya. (vivanews)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :