Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Dian Sastrowardoyo, Melahirkan Diam-Diam

Diposkan oleh : Admin , pada 19 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Dian Sastrowardoyo, Melahirkan Diam-Diam
VIVA-PERSIK,  Kabar bahagia datang dari Dian Sastrowardoyo. Istri In­draguna Sutowo, anak pe­ngusaha Orde Baru Ponco Sutowo ini mela­hirkan putra pertama yang di­namai Shai­len­dra Narya­ma Sas­traguna Sutowo pada Minggu (17/7) di Rumah Sa­kit YPK, Men­teng, Jakarta Pusat.

Kabar kehamilan Dian awalnya sama sekali ti­dak diketahui. Bekas model sam­pul majalah remaja ini me­mang sedikit tertutup dari media untuk urusan pri­ba­dinya. Terlebih lagi sejak ia menikah dengan Indra pada 18 Mei 2010, kabar ke­ha­mila­n sampai persa­linan­nya sengaja ditutup rapat-rapat dari publik.

Menurut sumber, Dian ma­suk RS sejak Jumat (15/7). Dia langsung meminta pa­da staf atau karyawan ru­mah sakit untuk menyem­bunyi­kan proses per­salinan­nya da­ri wartawan. Dian ju­ga me­minta agar mem­be­ri­kan tin­dakan medis dan obat-obat­an nomor satu.

“Pokoknya, Dian minta detail banget,” kata sum­ber.

Selama persalinan, Dian Sastro minta perawatan kelas satu dan penjagaan ketat. Dia memilih Rumah Sakit yang lokasinya dekat dengan rumah. Dian menyewa satu kamar khusus bertarif Rp 1,5 juta per hari dan empat kamar tam­­­bahan untuk asisten, ke­luarga, dan kerabatnya yang bertarif Rp 1 juta per hari.

Saat persalinan, Dian ha­nya ingin dibantu oleh dr Ali Sungkar, SpOG. Dian me­mi­lih RS YPK karena loka­sinya berdekatan de­ngan rumahnya di kawasan Men­teng, Jakarta Pusat. Pada­hal selama hamil, bin­tang film Ada Apa Dengan Cinta itu ti­dak per­nah me­meriksa kan­du­ngan di ru­mah sakit itu.

Menurut managernya, Dian dan Indra memang sengaja menutupi kelahiran dari publikasi.

“Nggak akan ada temu wartawan. Kalau mau tahu ka­­bar soal Dian Sastro bisa via telepon ke saya. Dia ma­sih istirahat dan hanya mau ber­bagi dengan keluarga,” tegas manager Dian Sas­tro, Wisnu.

Terus didesak, akhirnya Dian mau memberi infor­ma­si lewat selembar rilis. Me­nurut Dian dan Indra, keha­diran sang buah hati mem­buat ke­luarga semakin sem­purna. Me­­reka juga meng­aku akan mengutamakan uru­san ke­luarga dibanding karier.

“Kehadiran buah hati adalah rahmat sekaligus ama­­nat yang harus senan­tiasa kami jaga. Sehingga, ke depannya dalam berkarya di bidang masing-masing, ka­mi akan senantiasa men­ja­dikan keluarga sebagai prio­ritas utama,” tulisnya.

Sampai saat ini, keduanya belum bisa berbicara lang­sung kepada media. Hal ter­sebut karena kondisi bintang film Ungu Violet itu yang ma­sih dalam tahap pemulihan.

“Karena masih dalam pro­ses istirahat dan pemuli­han, maka tidak akan ada sesi te­mu media,” ungkap Dian da­lam rilis tersebut. (RMOL)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :