Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Ingin Segera Dapat Jodoh, Sandra Dewi Rajin Berpuasa

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Ingin Segera Dapat Jodoh, Sandra Dewi Rajin BerpuasaVIVA-PERSIK,  Sandra Dewi mulai membuka identitas kekasihnya yang misterius. Mr. X itu orang kantoran dan lebih tua darinya. Lelaki normal mana sih yang tidak tertarik dengan Sandra Dewi. Dia berwajah cantik, populer dan punya segalanya. Tapi kelebihan itu semua ternyata tak memudahkannya untuk urusan asmara.

“Memang saya bukan manusia sempurna karena sibuk banget, ya mungkin rejeki lancar, hubungan percintaan belum lancar,” aku dara kelahiran Bangka Belitung ini saat ditemui di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Sandra, dia sebenarnya bukannya nggak laku. Saat ini, artis merangkap pre­senter itu sudah punya gandengan. Malahan sudah satu tahun ia menjalani hubungan spesial dengan Mr. X yang identitasnya masih misterius. Tapi ya itu tadi, dia belum pas benar dengan pacarnya itu.

“Ada sih yang lagi deket, orang biasa bukan kalangan artis. Dia hidup normal,” ujanya.

Sayang, bintang Quicky Express ini irit bicara lagi soal pacarnya. Yang paling utama, pria beruntung tersebut adalah pegawai kantoran yang umurnya satu tahun lebih tua darinya. “Baru penjajakan, karena aku gila kerja,” cetusnya.

Meski sudah cukup lama berpacaran, pe­rempuan 27 tahun itu masih ragu untuk me­langkah ke jenjang pernikahan. Ia pun tak lelah untuk selalu berdoa agar mendapatkan suami yang diidamkannya.

“Tapi masih mikir dia bisa terima pekerjaan aku, bisa terima apa nggak? Harus bener-bener yang tepat,” ujarnya.

Saking ngebetnya mendapat jodoh, Sandra bahkan mulai getol berpuasa. “Ya ampun, aku serius banget. Aku tuh emang pengen banget nikah muda. Kayak mama aku,” te­rang cewek berkulit putih itu.

Bintang Tarzan Masuk Kota itu menam­bahkan, dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, dia sangat berhati-hati. Sandra selalu mengingat pesan mamanya setiap kali ingin berpacaran.

“Aku diajarin sama mamaku supaya kalau jadi cewek tuh yang baik. Nggak boleh centil, kalau punya pacar nggak boleh gonta-ganti. Jadi, aku akan umumin siapa pacarku nanti kalau sudah mau nikah. Bukannya aku mau nutupin siapa, takutnya nanti nggak jadi terus dibilang ganti-ganti pacar terus. Aku bukan cewek yang suka gonta-ganti pacar,” paparnya.
(RMOL)
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :