Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Lia Aulia, Bom Seks Baru, Mau Dicium Bibir dan Leher

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Lia Aulia, Bom Seks Baru, Mau Dicium Bibir dan LeherVIVA-PERSIK,  Lia Aulia boleh dibilang tampil sebagai bom seks baru Indonesia. Itu karena totalitas Lia beradegan hot antara lain dalam film Suster Keramas dan Akibat Pergaulan Bebas 2. Yang bersangkutan pun rela dicap berani untuk urusan seputar esek-esek.

“Hak preogratif orang menilai statusku bagaimana. Tapi kalau aku memang dianggap begitu (bom seks) berarti masyarakat memberi apresiasi atas hasil pekerjaanku dalam sebuah film,” ujar Lia cuek.

Pelantun Kau Tunggu Jandaku ini menganggap beberapa film yang pernah dilakoninya tidak terlalu vulgar. “Memang ciumannya terkesan hot, tapi hanya sebatas adegan sentuhan bibir aja. Kalau dicium dari leher belakang dan sebatas bibir nggak apa-apa. Tapi dari leher ke bawah aku tolak, meski dibayar mahal,” tegasnya.

Selain itu dalam beradegan ranjang, katanya, diakali dengan banyak berekspresi seperti mengerang kee­nakan. Itu supaya menghindari take berkali-kali saat syuting.

“Sebelumnya, aku ngomong dulu sama la­wan main, supaya tidak diulang. Meskipun sebe­lumnya kita baru kenal. Intinya kita sama-sama enjoy dan pro­fesional dalam pekerjaan,” tutupnya.

Tak terbesit rasa penyesalan di hati gadis kelahiran Karawang, 26 April 1984 itu telah membintangi be­berapa film yang berbau seks. Bahkan sebisa mungkin ia profesional, menikmati peran dan berusaha me­ningkatkan chemistry dengan lawan main ketika ber­adegan hot. “Demi penonton aku rela,” selorohnya.

Meski begitu, Lia tetap selektif memilih film yang mau mengumbar keseksiannya. Asal sisi vulgarnya tidak terlalu over, lulusan D3 Pariwisata UI itu siap saja dengan tuntutan skenario dan sutradara.

“Aku ambil film tidak memprioritaskan unsur vulgar saja, tapi juga ceritanya. Ada benang merahnya nggak antara seksi dan cerita. Kalau nggak ada ce­ritanya ya nggak aku ambil,” sergahnya.

Pedangdut house ritmix ini juga menilai totalitas peran tergantung si artisnya sendiri. Kalau berani ambil film yang muatannya vulgar, maka si artis tidak boleh menolak atau asal-asalan menuruti skenario.

“Aku siap beradegan ranjang. Tapi mesti ada cerita jelasnya. Aku nggak mau sekedar tidur di ranjang, adegan bercumbu aja tanpa ada klimaks yang tidak nyambung sama ceritanya. Kalau isinya cuma sebatas adegan pacaran, selingkuh dan skandal murahan, aku nggak mau,” terang Lia. (RMOL)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :