Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Widy Vokalis Band Vierra Nyaris Diperkosa

Diposkan oleh : Admin , pada 11 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,  Widy diculik saat hendak mencari taksi. Vokalis Band Vierra itu baru bisa kabur setelah mengaku vokalis band Vierra.

Widi Soediro Nichlany tiba-tiba tak diketahui keberadaannya pada Rabu malam (6/7). Seluruh per­sonel Vierra dan teman dekat pe­lantun Jujurlah Padaku itu lang­sung panik. Dan benar saja, Widy telah diculik dan nyaris diperkosa.

Sibuk dicari kesana kemari, kemarin pagi Widy bersama dua temannya kepergok mendatangi bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Jakarta Sela­tan. Di sana, Widy yang ber­ke­meja putih itu, terlihat lusuh dan kurang tidur. Dia rupanya mengurus surat pengantar visum.

“Bukan aku. Ini teman aku. Aku cuma ban­tu saja,” kilahnya kepada war­tawan.

Sejurus kemudian, dia me­nuju Rumah Sakit Cipto Mangun­ku­sumo (RSCM). Widy ditunggui para personel Band Vierra yang lain, hingga selesainya proses visum se­kitar pukul 14.15 WIB.

Minola Sebayang, yang ditun­juk sebagai Kuasa Hukum Widy mengisahkan kronologis kejadi­an yang menimpa kliennya.

“Kronologisnya begini, sekitar subuh (Rabu pagi), ketika Widy selesai nongkrong di sebuah cafe di Kemang. Karena dia orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pu­lang, pada saat nunggu tak­si, awal­nya dia nggak merasa ada yang aneh,” ujar Minola.

“Tapi ternyata ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia dan di suatu tempat gelap, ada satu orang turun me­na­rik paksa Widy ke mobil,” sam­bungnya.

Ternyata di dalam mobil itu sudah ada tiga orang, yang selu­ruhnya tidak dikenal Widy. Me­reka me­ngancam Widy untuk ti­dak mela­wan. Dia pun berusaha tetap te­nang dan berusaha bisa me­nguasai diri.

“Ada tiga orang, dua orang di depan dan satu yang di belakang, Widy nggak kenal sama ketiga orang itu. Dan sempat ada anca­man lah, na­­mun Widy tetap te­nang, tidak panik dengan mem­baca situasi. Dia juga sempat me­lakukan upaya mem­buka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia sebenar­nya, yaitu se­bagai vokalis Vierra kemu­dian dia diturunkan,” ungkapnya.

Setelah 30 menit di dalam mo­bil, Widy diturunkan di daerah Ke­mang Place, Jakarta Selatan, an­tara pukul 4-5 pagi. “Dari Pizza HUT mungkin dia muter-muter dulu, lalu diturunkan di Kemang Place,” terangnya.

Minola menegaskan, semua yang dialami pelantun hits Perih itu telah diceritakan kepada pi­hak kepolisian. Mereka akan ber­­tin­dak cepat untuk mencari tiga pria tersebut.

Kabar hilangnya Widy pertama kali tersebar dari keyboardis Vierra, Kevin Apriliano. Dari sta­tusnya di Twitter, Kevin panik dan kebingungan mencari kebe­radaan Widy.

Woy! Smuaa plis cari Widy!! Ada yang macem2 sama dia, bakal gue habisin sumpah !,” tulis anak dari pasangan Adhie MS dan Memes ini melalui account twitternya @apriliokevin. (RMOL)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :