Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Okie Agustina, Akhiri Hubungannya dengan Brondong

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Okie Agustina, Akhiri Hubungannya dengan BrondongVIVA-PERSIK,  Kabar kandasnya hubungan asmara antara Okie Agustina de­ngan Irwan Purwanto alias Phe­we ternyata bukan gosip belaka. Janda Pasha ‘Ungu’ itu mem­be­narkan bahwa hubungan­nya de­ngan vokalis band Tahta yang telah dijalin lebih dari enam bu­lan itu sudah bubar.

“Iya, bener sudah putus, seki­tar sebulan yang lalu tepatnya awal Juni,” aku Okie saat dikon­firmasi melalui telepon geng­gamnya, kemarin.

Menurut Okie, salah satu pe­nye­bab gagalnya membangun hu­bungan dengan Phewe adalah ka­rena ketidaksamaan cara pan­dang membawa hubungan as­mara me­reka kemana. Ibu tiga anak itu me­nganggap Phewe be­lum cu­kup dewasa untuk bisa di­ajak ke hu­bungan yang lebih serius.

“Antara aku sama Phewe ada visi misi kita yang nggak sama. Aku kan sudah matang dan pe­ngen serius ngejalanin satu hu­bungan dan sampai ke jenjang pernikahan. Tapi Phewe-nya be­lum siap dan belum ada ke arah sana,” curhatnya.

Perempuan bernama lengkap Okie Calerista Agustina itu ber­harap, kabar putus cintanya de­ngan cowok brondong itu tidak terlalu dibesar-besarkan.

“Ini sudah keputusan bersama. Dan kayaknya bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan,” tuturnya.

Okie mengaku meng­akhiri hubungannya baik-baik. Jadi tidak ada masalah dan me­reka tetap keep contact. (RMOL)

LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :