Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Olivia Zalianty Bantah Jadi Istri Sirih Mantan Wakapolri

Diposkan oleh : Admin , pada 13 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Olivia Zalianty Bantah Jadi Istri Sirih Mantan WakapolriVIVA-PERSIK,  Olivia Za­lianty merasa dirugikan dengan pemberitaan tak berdasar itu. Namun, dia memilih diam dan belum akan mengambil tindakan hukum.

Tak ada angin tak ada hujan, Olivia Za­lianty diterpa gosip miring. Oleh tabloid Fe­male, adik kandung artis Marcella Za­lianty itu disebut-sebut telah menikah sirih dengan dengan bekas Wakapolri Adang Dara­djatun. Walah... !

Dikutip dari Kapanlagi.com, tanpa pen­jelasan lebih detil, dalam tabloid Female edisi 026/Tahun II/2011 tertulis anak judul Olivia Z Nikah Sirih Dengan Adang Daradjatun ? Penggalan kalimat itu tentu saja mengusik Olivia.

Saat dimintai konfirmasi soal kebenaran berita tersebut, Oliv, begitu biasa disapa, terkejut dan merasa aneh.

“Lha gila, itu nggak bener sama sekali! Bingung saya juga. Aneh, berita nggak ada dasarnya. Masalah politik atau apa saya nggak ngerti juga,” jelas Oliv sambil tertawa.

Oliv yang Senin malam (11/7) pentas dalam Theatrical Poetry Reading Lalu Aku karya Radhar Panca Dahana di Ge­dung Kesenian Jakarta, bersama teater Kosong beserta Nugie dan Glenn Fredly itu, merasa dirugikan dengan pemberitaan tak berdasar itu.

Namun, Oliv memilih bersikap diam dan belum akan mengambil tindakan hukum. Pasalnya, masih banyak kegiatan yang ha­rus diselesaikan, daripada hanya mengurus gosip yang tidak jelas.

“Menurut saya nggak ada pentingnya gosip itu ditanggapi. Padahal bisa saja kalau diramaikan, tapi saya lebih pilih silent ka­rena saya punya banyak kegiatan. Jadi nggak usahlah ditanggapi. Misalnya kalau kita mau sekalian serang balik bisa saja karena berita itu nggak sesuai dengan per­janjian waktu diadakan pemotretan di sana,” urainya.

Saat ditanya apakah dirinya kenal dengan Adang, Oliv pun mengangguk, meski me­ngaku tidak pernah bertemu secara lang­sung.

“Nggak pernah ketemu, kenal ya. Kan, besok (hari ini) juga hadir di sini para po­litisi yang diundang,” akunya.

Adang yang juga anggota DPR itu sam­pai kemarin petang belum bisa dimintai kon­firmasi. Panggilan telepon dan SMS dari Rakyat Merdeka yang dikirim­kan kepa­danya tidak terjawab.

Adang adalah suami dari Nunun Nur­baeti yang kini buron dalam kasus travel cheque pemilihan Miranda S Goletom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. Sejauh ini, tidak ada kabar aneh-aneh dari hubungan pernikahan mereka berdua.

Sekadar informasi, Oliv sejauh ini belum pernah terlihat menggandeng pacar di muka umum. Di usianya yang ke 29, Oliv cuma bisa tersenyum saat ditanya perihal kekasih dan kapan menyusul kakaknya menikah.

“Aminin saja kalau saya sih. Nggak per­nah bayang-bayangin sih, yang ada dijalan­in saja,” selorohnya.

Saat ini, Oliv diketahui aktif menjalani seabreg kegiatan sosial dan olahraga ke­gemarannya, Wushu.
(RMOL)
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :