Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Pembukaan Porprov Jatim di Kediri Dimeriahkan Atraksi Kembang Api

Diposkan oleh : Admin , pada 15 Juli 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Pembukaan Porprov Jatim 2011 di Kediri Dimeriahkan Atraksi Kembang ApiVIVA-PERSIK,  Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Jatim di Kota Kediri, Jumat (15/7/2011) malam ini benar-benar meriah. Selain disemarakkan oleh penampilan band ibu kota, Letto, pembukaan makin meriah dengan parade kembang api.

Pembukaan yang dihelat di stadion Brawijaya, Kediri diawali dengan sambutan dari Ketua KONI Jawa Timur (Jatim), Saifullah Yusuf. Dilanjut sambutan orang nomor satu di Jatim, Soekarwo.

"Pembukaan hari ini kira-kira lebih meriah dari PON. Jalan-jalan penuh. Pedagang kaki lima laris," ucap Soekarwo dalam sambutannya. Pria berkumis tebal yang akrab disapa Pakdhe Karwo ini berharap, Porprov III memunculkan atlet-atlet pemecah rekor.

"Tolong sikap jujur dan sportif dijunjung tinggi. Terhadap wasit, pembina maupun panitia. Semua harus kompak untuk memajukan olahraga Jawa Timur," harap Soekarwo.

Seiring bunyi sirine yang mengaung seisi stadion, maka pesta kembang api pertama dimulai. Selama lima menit, seluruh orang yang hadir di stadion dibuat terpana dengan gebyar kembang api.

Dilanjut atraksi seni beladiri militer, Yong Moodo oleh 500 prajurit dari Kodam V Brawijaya. Kembali, penonton dibuat kagum dengan atraksi Yong Moodo. Usai Yong Moodo, acara dilanjut dengan parade kesenian daerah, dari Kediri maupun Tulungagung.

Nah, disinilah penonton dibuat terpana dengan atraksi kembali api kedua. Kali ini durasinya lebih lama, sekitar 15 menit. Selain itu kembang api juga lebih bervariasi. Lagit mendung Kota Kediri pun disulap menjadi warna warni. Hijau, merah, kuning bersahutan di langit stadion.

Setelah parade kembang api, acara pembukaan ditutup dengan pentas musik oleh Letto.
(beritajatim)
LIHAT JUGA :
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN DIVISI UTAMA 2010-2011
 » JADWAL,HASIL dan KLASEMEN SUPER LIGA 2010-2011
 » TOP SKOR dan KLASEMEN LIGA PRIMER INDONESIA 2011
 » JADWAL dan HASIL LIGA CHAMPION EROPA 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA INGGRIS 2010-2011
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA ITALIA 2010-2011.
 » JADWAL dan KLASEMEN LIGA JERMAN 2010-2011. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :