Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Hartono Kembali Masuk Bursa Pelatih Persib Bandung

Diposkan oleh : Admin , pada 09 Agustus 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Jaya Hartono Kembali Masuk Bursa Pelatih Persib Bandung
VIVA-PERSIK,  Jaya Hartono kembali masuk bursa pelatih Persib musim depan. Sebelumnya, Jaya sukses mengantarkan Persib finis di urutan 3 besar Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Masuknya nama Jaya diakui langsung Manajer Persib Umuh Muchtar menyusul menipisnya peluang pelatih Rahmad Darmawan (RD) bergabung ke Persib.

"Kenapa tidak Jaya jadi pelatih Persib lagi. Toh kualitas dia juga tidak jelek, buktinya dia bisa bawa Persib finis di urutan tiga," kata Umuh, beberapa waktu lalu.

Jaya Hartono resmi menjabat pelatih Persib musim 2008/2009. Dia berhasil berhasil membawa Maung Bandung finis di urutan 3. Musim berikutnya, Jaya kembali mendapat kepercayaan, namun di akhir musim 2009/2010 Jaya mundur tepatnya pada 16 April 2010, karena tak kuat menghadapi tekanan.

Tongkat kepelatihan pun sementara dipegang oleh tiga asistennya Robby Darwis bersama Yusuf Bachtiar, dan pelatih kiper Anwar Sanusi. Persib pun hanya berhasil finis di urutan empat klasemen akhir LSI 2009/2010.

Jaya sendiri pernah memberikan gelar juara Liga Indonesia (LI) bagi Persik Kediri musim 2006. Umuh mengatakan peluang Jaya kembali memimpin Persib terbuka, dan akan dibicarakan lebih lanjut dengan tim kecil bentukan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Jaya kita masukkan dalam daftar pelatih yang akan kita rekomendasikan musim depan. Nanti tim kecil yang akan menentukan dari beberapa nama yang ada. Dan secepatnya akan kita umumkan kepada publik," ujar Umuh mengakhiri pembicaraan.

Selain Jaya, manajemen Persib pun sudah mengantongi beberapa nama calon pelatih lokal lainnya, di antaranya Daniel Roekito, Herry Kiswanto, Sutan Harhara, dan pelatih asal Jabar Deny Syamsudin.
(inilah.com)
Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :