Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Jaya Hartono Siap Bawa Persik Kediri Lebih Berprestasi

Diposkan oleh : Admin , pada 24 Agustus 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

VIVA-PERSIK,-  Setelah kembali ditunjuk sebagai pelatih untuk musim depan, Jaya Hartono bakal mendapatkan tugas yang tidak mudah. Manajemen Persik Kediri berancang ancang membebani pelatih kelahiran Medan tersebut dengan target agar Persik Kediri menembus lima besar untuk kompetisi di musim depan.

Untuk target pasti itu sendiri rencananya akan di bahas bersama dengan pihak konsorsium dan juga ketua umum Persik Kediri, Samsul Ashar. Karena format kompetisi belum diumumkan belum ada kepastian kompetisi dibagi per wilayah atau tidak, sehingga target pasti belum bisa di patok.

Jaya Siap Bawa Persik Kediri Lebih Berprestasi

Nampaknya kompetisi musim depan bisa dibilang adalah kompetisi yang baru dan data kekuatan tim tim pesertanya juga belum bisa di gambarkan semuanya.

Di konfirmasi secara terpisah Jaya Hartono mengaku juga belum dapat target resmi dari pihak Persik Kediri. Dalam negosiasi kontrak yang di lakukan hari Sabtu (20/8) lalu, hingga terjadi kesepakatan belum ada target resmi yang di bebankan kepada dirinya. Meski demikian Jaya menjelaskan bahwa dirinya bertekad akan membawa Persik Kediri lebih berprestasi. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :