Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Kalahkan Palestina, Modal Bagus Jelang Lawan Iran

Diposkan oleh : Admin , pada 23 Agustus 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Kalahkan Palestina, Modal Bagus Jelang Lawan Iran

VIVA-PERSIK,-  Kemenangan 4-1 dalam laga uji coba melawan Palestina di Stadion Manahan Solo tadi malam meningkatkan optimisme tim nasional Indonesia jelang hadapi Iran di laga kualifikasi Pra-Piala Dunia.

Sempat kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama, Bambang Pamungkas dkk sukses melesakkan empat gol di babak kedua lewat Hariono di menit ke-65, Cristian Gonzales menit ke-70, serta Bambang Pamungkas menit ke-77 dan 85.Timnas tertinggal lebih dahulu ketika tendangan melengkung Sulaiman AZ Obaid di menit ke-49 tidak mampu dijangkau kiper Markus Horison.

Mendapat dukungan penuh sekitar 20.000 suporter,timnas gagal mengurung pertahanan Palestina saat laga berjalan. Beberapa peluang sempat tercipta, tetapi beberapa kesalahan mendasar menjadikan anak asuh Wim Rijsbergen ini dipaksa puas tanpa gol hingga turun minum. Situasi berubah ketika babak kedua berjalan.

Setelah Hariono mencetak gol balasan, praktis permainan Merah Putih semakin taktis.Operan satu dua berjalan baik.Penguasaan lapangan juga berlangsung mulus.Alhasil,gol demi gol pun tercipta. Seusai laga, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng memuji penampilan memukau timnas.

Menurut dia,hasil ini menjadi modal apik untuk laga berikutnya. ‘’Mudah-mudahan ke depan timnas bisa lebih baik lagi,’’ kata Andi. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin juga mengapresiasi kemenangan besar Bambang Pamungkas dkk. ‘’Ini modal besar buat kita sebelum menghadapi Iran 2 September mendatang. Kemenangan membuat kami lebih optimistis menghadapi laga itu,’’ kata Djohar.

Wim Rijsbergen sendiri mengaku senang dengan kemenangan anak asuhnya. Hanya dia juga kecewa karena beberapa anak asuhnya mengalami cedera. Belum lagi Boaz Solossa yang tidak akan turut memperkuat tim untuk laga berikutnya. Tapi dia percaya sisa pemain bisa meraih hasil maksimal.

‘’Ada banyak kesalahan di babak pertama. Pemain juga terlalu cepat karena ingin memperlihatkan permainan terbaik,’’ kata Wim. Menurut Wim, Iran adalah tim kuat.“Tapi kami bisa mengalahkan mereka jika mampu menjaga konsentrasi. Kami akan lihat kembali rekaman pertandingan untuk memetakan kekuatan lawan. Kami optimistis bisa meraih hasil maksimal,’’ tambahnya.

Bambang Pamungkas yang mencetak dua gol mengaku sempat grogi karena tidak ditempatkan di posisi biasanya. Apalagi, di awal laga dirinya kerap kehilangan bola. ‘’Tapi berkat bantuan teman-teman akhirnya saya bisa mengatasi problem itu dengan baik,’’ kata Bambang. Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :