Selamat Datang di Viva Persik
Info Seputar Kediri dan sekitarnya, Persik Kediri dan Persikmania

Walau Kecewa, Persiapan Persik Kediri Jalan Terus

Diposkan oleh : Admin , pada 26 September 2011

Kediri Tweet This ! Kediri Share On Facebook ! Kediri Share On Google Buzz ! Kediri Add To Del.icio.us ! Kediri Share On Digg ! Kediri Share On Reddit ! Kediri Share On LinkedIn ! Kediri Post To Blogger ! Kediri Share On StumbleUpon ! Kediri Share On Friend Feed ! Kediri Share On MySpace ! Kediri Share On Yahoo Buzz ! Kediri Share On Google Reader ! Kediri Google Bookmark ! Kediri Send An Email ! Kediri Lintas Berita !

Persikmania
VIVA-PERSIK,-  Tak tercantumnya Persik Kediri dalam daftar klub yang bakal berlaga di kompetisi level satu, tampaknya bukan kiamat. Paling tidak itu yang tampak dari rutinitas klub yang tetap mempersiapkan diri untuk kompetisi depan.

Malah tim asuhan Jaya Hartono sudah menggelar uji coba menghadapi PSID Jombang akhir pekan lalu. Persik tampaknya tak mau menyerah begitu saja walau angan menuju kompetisi level satu hampir sirna.

“Kita sudah mempersiapkan tim, jadi tak mungkin berhenti setelah Persik tak dicantumkan sebagai peserta kompetisi level satu. Kita tetap akan menjalankan persiapan seperti rencana semula,” ungkap Manajer Persik Sunardi.

Diakuinya, Persik sampai sekarang masih berharap ada perubahan keputusan PSSI, walau harapan itu sangat tipis. Klub berjuluk Macan Putih masih tetap memimpikan bisa masuk ke kompetisi paling bergengsi.

Sejumlah pemain senior terlihat juga masih enjoy berlatih di bawah arah Jaya Hartono kendati mereka berpotensi bermain di kompetisi level dua. Danilo Fernando dan Legimin Raharjo sempat terlibat dalam ujicoba kontra PSID.

“Jujur kita masih belum bisa mengerti keputusan PSSI. Kita siapkan tim sebaik mungkin, siapa tahu nantinya ada perubahan dan Persik bisa bermain di level satu,” tambah Sunardi.

Bagaimana jika resmi bertarung di level dua? Sunardi belum menjawab pasti. Yang pasti, menurutnya, manajemen sudah mempersilakan pemain bergabung dengan klub lain jika tidak bersedia bermain di level dua.

Bahkan hingga kini Persik juga belum bisa mengajukan klausul kontrak ke pemain karena belum adanya dana. Sokongan finansial dari Konsorsium LPI tak kunjung cair, sehingga kontrak permanen belum bisa dilakukan.

Sementara, Pelatih Jaya Hartono kini masih memantau permainan striker asal Kroasia Elvis Coric yang sempat ikut uji coba. Kesan pertama, pemain ini sama sekali tak mempunyai keistimewaan sebagai juru gedor.

Ia juga tak punya kelebihan menonjol dibanding skuad lokal, kecuali ukuran tubuhnya yang lebih bongsor. “Kita pantau dulu penampilannya beberapa hari ke depan. Siapa tahu dia membaik dan mulai beradaptasi,” kata Jaya memberi kesempatan.
(sindo) Kediri
99out of 100 Review of : VivaPersik Jumlah Voting : 9999 Orang. Kediri Kuliner Prediksi Bola Jersey

Artikel Lain Tentang :